Informasi dan Tips – informasitips.com

Regina Menyanyikan Lagu “Cinta Mati” dan “Set Fire to The Rain”

informasitips.com – Persaingan para kontestan di babak 6 besar Indonesian Idol sepertinya terlihat makin sengit. Tiap peserta berusaha tampil maksimal untuk mendapatkan dukungan dari pemirsa. Masing-masing kontestan seperti ditantang untuk bisa membuktikan bahwa dirinya pantas menjadi juara. Malam ini ditantang untuk bisa tampil memukau dengan menyanyikan dua lagu.

Salah satu kontestan Indonesian Idol yang banyak dijagokan adalah Regina. Untuk penampilan pertama, Regina menyanyikan lagu Agnes Monica dan Ahmad Dhani yaitu Cinta Mati. Penjiwaannya oke banget, feel dan soulnya juga ok. Namun sayangnya lagu itu seperti kurang bisa membuat regina mengeksplore kemampuannya. Mestinya Regina bisa menyanyikan lagu karya Ahmad Dhani yang lain yang lebih spektakuler buat Regina. Lagunya digandeng dengan lagu Cinta Mati 3 milik Mulan. Saat menyanyikan bagian ini, Regina terasa lebih nendang dan lebih bagus.

Bagaimana menurut dewan juri? Menurut Anang, Regina benar-benar penyanyi yang luar biasa. “Kamu luar biasa menyanyikan lagu ini. Kamu memang sudah benar-benar terlahir menjadi penyanyi. Kamu layak untuk ada di 3 besar.

Sementara menurut Jaqline Victor, juri tamu yang menggantikan Agnes Monica yang juga merupakan juara Malaysian Idol, Regina bisa membuat bulu kuduknya berdiri. Ia merinding saat mendengarkan Regina bernyanyi. “I love you. Kamu memang bagus sekali. meremang-remang segala bulu”. Senada dengan Anang dan Jaqline, Ahmad Dhani juga menyukai penampilan Regina.

Regina Indonesian Idol

Untuk penampilan kedua, Regina menyanyikan lagu milik Adele yaitu “Set Fire to The Rain”. Menurut Jaqline, apabila Adele mendengarkan Regina menyanyikan lagunya, maka Adele tentunya akan sangat bangga. “Adele akan sangat bangga bila mendengarkan kamu menyanyikan lagu ini. Kamu respect lagu ini, kamu tidak mengubah-ubah lagu ini, kamu memiliki gaya sendiri menyanyikan lagu ini” . Pendapat Jaqline juga diamini oleh Ahmad Dhani.

Anang juga menutup komentar dari juri dengan komen yang positif untuk Regina. “… kamu menyanyikannya sudah sangat luar biasa. Kalau harus ditandingkan dengan Adele, aku akan tetap megang kamu, karena kamu bisa menyanyikan berbagai macam jenis lagu. Adele belum tentu bisa seperti itu. Kamu bagus banget menyanyikan lagu itu. Kawin dengan musiknya”.

Melihat penampilan Regina dari minggu ke minggu yang cukup konsisten dan bisa menyanyikan berbagai jenis musik, sepantasnya masyarakat bisa memberikan suara kepada Regina untuk terus melaju ke babak-babak selanjutnya, bahkan layak sampai ke babak final.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *