Informasi dan Tips – informasitips.com

Regina Ivanova, Juara Indonesian Idol 2012

informasitips.com – Malam Result Show Grand Final Indonesian Idol baru saja digelar. Malam pengumuman yang disiarkan secara live oleh RCTI itu memang banyak dinanti-nati orang untuk mengetahui siapakah yang menjadi juara Indonesian Idol tahun ini.

Setelah melewati perjuangan berat dan perjalanan panjang yang tidak mudah, akhirnya Regina Ivanova terpilih sebagai pemenang Indonesian Idol 2012. Kemenangan yang diraih oleh Regina otomatis membuat Sean berada di posisi kedua sebagai runner up Indonesian Idol tahun ini. Ini bukan usaha yang mudah bagi Regina. Wanita berusia 26 tahun itu sudah 6 kali mengikuti Indonesian Idol dan di tahun ketujuh ini akhirnya ia berhasil mewujudkan mimpinya untuk menjadi The Next Indonesian Idol.

Regina Indonesian Idol 2012

Tak hanya pengumuman pemenang yang ditunggu-tunggu, reuni dan penampilan dari para kontestan Indonesian Idol lainnya yang sudah tereleminasi di babak-babak sebelumnya juga sangat dinanti-nanti. Tiap kontestan idol tersebut masing-masing membawakan lagu yang berbeda, dimulai dari Khanza menyanyikan lagu “Price Tag” milik Jessie J, Belinda membawakan lagu “Cinta Pertama dan Terakhir”-nya Sherina, Ivan dengan lagu “Jaga Selalu Hatimu” milik Seven teen, Rio menyanyikan lagu Rindu milik Agnes Monica, Sandy membawakan lagu D’Masiv “Apa Salahku”, Dera menyanyikan lagu “Ular Berbisa” milik Hello Band, Rossa membawakan “Risalah Hati” – nya Dewa, Febri dengan gaya British-nya menyanyikan lagu “Time is Running Out” milik Muse, Dion menyanyikan lagu Ayu Ting Ting “Sik Asik” yang dibawakan dengan nuansa swing, dan terakhir Yoda membuat nuansa rock di panggung Indonesian Idol kembali hidup membawakan lagu “Enter Sandman” milik Metalica.

Grand finalist Indonesian Idol, Regina dan Sean juga tampil malam ini. Keduanya tampil sangat baik dan maksimal di atas panggung untuk memberikan pertunjukkan terbaiknya yang terakhir di panggung Indonesian Idol.

Regina tampil memuaskan membawakan lagu “I’m Telling you I’m Not Going” milik Jennifer Hudson, dan berkolaborasi dengan Peterpan membawakan lagu “Langit tak Mendengar”. Sementara Sean juga tampil memukau menyanyikan lagu “You Are Not Alone” dan “I’ll be There” yang pernah dipopulerkan oleh King Of Pop Michael Jakson. Selanjutnya, Sean juga tampil penuh penghayatan saat membawakan lagu Peterpan “Cobalah Untuk Mengerti”.

Regina dan Sean Indonesian Idol 2012

Kontestan pria yang masuk top 5 juga ikut memeriahkan panggung Indonesian Idol. Mulai dari Yoda yang berkolaborasi dengan Anang dan Kidnap membawakan lagu “Biarkanlah”, Dion yang berduet dengan Didi Kempot menyanyikan lagu “Tanjung Perak” dan “Sewu Kuto”, diikuti dengan Febri yang juga berkolaborasi dengan Gigi menyanyikan lagu “Terbang”. Tak hanya sampai di situ, tiga kontestan pria yang memiliki warna tersendiri di Indonesian Idol 2012 itu juga tampil dalam format grup vokal membawakan lagu Smash “I Heart You” dan “Ada Cinta”.

Aksi ketiga kontestan pria yang tampil dalam format “boyband” juga dibalas dengan aksi dari kontestan wanita yaitu Sean, Regina dan Rosa yang juga tampil dalam format grup vokal membawakan lagu “Dilema” milik Cherrybelle.

Aksi-aksi memukau di atas panggung ternyata masih terus berlanjut. Agnes Monica unjuk kemampuan vokalnya membawakan lagunya “Cinta di Ujung Jalan” dan lagu “Cinta Mati” berduet dengan Ahmad Dhani.

Tak ingin ketinggalan, presenter Indonesian Idol VJ Daniel juga ikut ujuk gigi tampil bareng dengan Maharasyi membawakan lagu “Bendera (Dance! I Love Indonesia)”. Penampilan VJ Daniel merupakan penampilan pertamanya di atas panggung Indonesian Idol selain sebagai seorang MC. Penampilan yang cukup keren dari VJ Daniel itu pun membuat acara Indonesian Idol berlangsung semakin meriah.

Di penghujung acara sebelum hasil voting dibacakan, kedua grand finalis Sean dan Regina tampil beradu vokal membawakan lagu Diva Mariah Carey dan Witney Houston “When You Believe”. Bak Diva internasional keduanya tampil sangat mengagumkan dan luar biasa. Itu membuktikan bahwa keduanya memang pantas sampai ke babak final. Keduanya memiliki teknik vokal yang sangat baik dan matang. Keduanya dianugerahi bakat yang sangat luar biasa di bidang musik. Keduanya adalah pemenang dan keduanya memang dibutuhkan untuk regenerasi bibit-bibit baru di dunia musik tanah air.

Buat pemenang, perjuangan masih harus terus berlanjut. Perjuangan masih panjang, jangan pernah letih untuk belajar dan berjuang. Selamat dan sukses terus untuk Regina, pemenang Indonesian Idol 2012.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *