Informasi dan Tips – informasitips.com

Regina Berduet Dahsyat dengan Judika di Panggung Indonesian Idol

informasitips.com – Regina Ivanova, kontestan Indonesian Idol yang dianggap sebagai “The Next Diva” oleh Ahmad Dhani, juga memberikan penampilan yang sungguh memukau di atas panggung Indonesian Idol malam tadi. Dua lagu yang dibawakan Regina bisa “dilahap” dengan baik oleh Regina.

Lagu pertama yang dinyanyikan Regina adalah lagu “Rapuh” milik Joeniar Arief. Di lagu tersebut Regina banyak bermain di nada-nada tinggi. Penampilannya bagus, tapi bila Regina bisa memilih lagu lain yang lebih pas untuknya, pasti penampilannya akan jauh lebih ok lagi..

Anang berkomentar, “Saya tidak meragukan kemampuan kamu. Kamu itu penyanyi dengan kemampuan teknik vokal yg bagus. Itu tidak mudah. Jalanmu sudah terbuka untuk menjadi besar. Tinggal bagaimana kamu bisa memanage bisa mendapatkan lagu dan komposer yang bagus untuk album kamu nanti”, sahut Anang saat memberikan komentar untuk penampilan pertama Regina.

Regina Indonesian Idol 2012

Sementara Agnes Monica memberikan sedikit kritik untuk Regina. “Kalau kamu memang pengen jadi juaranya, kamu harus bisa punya sesuatu yang lebih dari yang lain. Itu memang tidak gampang. Sampai sekarang kamu itu satu-satunya kontestan yg punya wow factor. Tapi, hari ini saya tidak menemukan itu di kamu untuk lagu ini”. Tampaknya Agnes ingin “mencambuk” semangat para kontestan Indonesian Idol agar bisa selalu memberikan penampilan yang “Wow” dan luar biasa bila memang ingin menjadi seorang juara. Wajar saja, karena semakin mendekati ke babak final, tentunya standar kualitas dari tiap peserta pun haruslah semakin meningkat.

Senada dengan Agnes Monica, Ahmad Dhani mengharapkan Regina bisa tampil lebih baik lagi di penampilan keduanya. “Penampilan kamu malam ini memang tidak sebagus tanggal 13 kemarin (Konser Dhani). Tapi mudah-mudahan penampilan kamu berikutnya akan lebih baik”.

Bagaimana penampilan Regina di lagu kedua? Apakah ia bisa membuktikan ke juri bahwa dirinya layak jadi juara Indonesian Idol? Ya, Regina bisa membuktikannya. Berduet dengan Judika di atas panggung membawakan lagu “Making Love Out Of Nothing At All” milik Air Supply, Regina mampu tampil sangat fantastis dan mendapatkan standing ovation dari ketiga juri. Wow, penampilan Regina-Judika layak diacungi empat jempol. Sangat fantastis dan luar biasa.

Semua orang yang menonton duet dashyat Regina-Judika tampak sangat puas dengan apa yang disuguhkan keduanya. “Ini lebih gila lagi. Ini kalau sampai ga Trending Topic kacau. Ini sangat perfect. Si regina bisa mengimbangi suara Judika. Itu tadi tinggi sekali dan aku ga denger meleset suaranya. Luar biasa menyanyikan lagu ini”, ujar Anang memberikan pujian untuk penampilan kedua Regina.

Agnes sepertinya menemukan kembali Wow factor di diri Regina. “Dari dulu saya selalu ngomong, kelebihan Regina sangat bisa mengontrol emosinya, tapi tetap keliatan klimaks. Aura dan energinya Judika nyampe ke Regina dan Sean.

Ahmad Dhani juga mengiyakan komentar Anang dan Agnes, “Nyanyinya so emotional, feelnya dapet banget”.

Penampilan Regina memang sangat fantastis saat berduet dengan Judika. Duet tersebut menjadi sajian penutup yang sangat dashyat dan spektakuler di panggung Indonesian Idol malam tadi. Semoga penampilan spektakuler seperti itu selalu bisa Kita saksikan di panggung Spekta di minggu-minggu ke depan, apalagi saat final nanti, tentunya masyarakat Indonesia sangat mengharapkan penampilan “mahal” dari para kontestan Idol. Top 3 sudah menanti Regina di depan. Patut dinanti penampilan seperti apa yang akan Regina suguhkan berikutnya.

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove © 2012


loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *