Informasi dan Tips – informasitips.com

Preview: Dream High 2 “Siswa Bermasalah vs Idola”

Sinopsis Film Dream High 2 informasitips.com – Kesuksesan serial “Dream High” yang pertama telah membuat pihak KBS TV membuat sekuelnya. Cerita dalam Dream High season 2 ini tidak jauh berbeda dengan serial Dream High season 1. Di season 2 masih ini menceritakan bagaimana para bintang idola berjuang mewujudkan impian dan harapan mereka. Dalam ceritanya, murid-murid Sekolah Seni Kirin akan berurusan dengan siswa baru, siswa bermasalah, siswa yang menjadi idola, juga menceritakan beberapa orang dengan konflik serta alurnya masing-masing. Serial patungan dari Key East, JYPE dan CJ Media ini diproduseri oleh Bae Yong Joon dan Park Jin Young, dan sedianya akan berisi 16 episode.

Para pemeran di serial ini masih didukung oleh dua manajemen artis besar di Korea, Key East Entertainment-milik aktor papan atas Korea Bae Yong Jun, dan JYP Entertainment asuhan Park Jin Young. Setelah berbulan-bulan penuh dengan spekulasi, akhirnya terkumpul juga nama-nama yang akan berpartisipasi di serial ini. Bintang-bintang baru di Dream High 2 ini diambil dari beberapa murid pelatihan di dua manajemen artis tersebut. Dream High 2 ini memang sudah tak memakai sebagian besar pemain yang ada di seri pertamanya seperti Kim So Hyun, Taecyon, Suzy dan IU. Namun jangan sedih dulu, para pemain lama nantinya akan ditampilkan sebagai cameo demi mengobati kerinduan penggemar serial ini. Selain itu, Bae Yong Jun dan Park Jin Young juga masih ikut bermain dengan para pemeran baru ini, meski tak banyak muncul, namun kehadiran mereka berdua memegang peranan penting bagi para tokoh utamanya.

Pemeran Murid-murid di Sekolah Seni Kirin:

  • Kang So Ra akan berperan sebagai Shin Hye Sung; calon idola baru dengan sifat yang agak aneh, berasal dari kalangan tak mampu namun mempunyai kemampuan yang keras untuk belajar musik dari buku.
  • Jung Jin Woon akan berperan sebagai Jin Yoo Jin; siswa bermasalah dan suka membual untuk menjadi seorang bintang rock.
  • Yoo So Young sebagai Park Soon Dong; cewek kuper yang percaya bahwa dirinya dapat berkomunikasi dengan makhluk halus.
  • Kim Ji Soo sebagai Hong Joo; siswa yang hampir sempurna dan sangat puitis.



Pemeran Grup Idola

  • Park Ji Yeon akan berperan sebagai Lian (Anggota grup HershE); gadis populer yang berkeinginan menjadi ratu Festival Film Cannes, namun tidak memilki kemampuan akting yang baik.
  • Hyo Rin sebagai Nana (Anggota grup HershE); memiliki bakat menyanyi alami dan berkepribadian kalem.
  • Aileesebagai Ailee (Anggota grup HershE).
  • Im Jae Bum sebagai JB (Anggota grup I:dn); perfeksionis dan bertalenta.
  • Park Seo Joon sebagai Si Woo (Anggota grup I:dn); tampan namun memiliki sifat iblis yang dapat membuat hati para gadis bergetar dengan senyumannya yang mematikan.

Pemeran Guru Sekolah Seni Kirin
– Kim Jung Tae sebagai Lee Kang Chul (Direktur Eksekutif)
– Kwon Hae Hyo sebagai Joo Jung Wan (Kepala Sekolah)
– Park Jin Young sebagai Yang Jin Mang (Guru)
– Choi Yeo Jin sebagai Kim Tae Yeon (Guru)
– Park Kahi sebagai Hyun Ji Soo (Guru)

Cameo:

  • Kim Soo Hyun sebagai Song Sam Dong (anak desa yang lugu yang mempunyai bakat terpendam dibidang musik dan jatuh cinta kepada gadis Seoul bernama Hye Mi –diperankan oleh Suzy).
  • Bae Suzy (Mizz A) sebagai Go Hye Mi (seorang gadis sempurna dan mempunyai impian menjadi bintang, sayangnya, ia tidak mampu untuk mencapai keinginannya karena kebangkrutan ayahnya dan dia pun menghentikan latihan vokalnya dan memutuskan mengikuti audisi untuk menjadi penyanyi pop di SMA seni Kirin).
  • Taecyeon sebagai Jin Gook (seorang pria muda yang didalam hatinya penuh luka yang tidak sembuh-sembuh. Ditinggalkan di panti asuhan pada usia yang sangat muda oleh ibunya yang single parents. Akhirnya diasuh oleh kakeknya, Hyun Mujin, seorang pebisnis yang terkenal. Jin Gook merasa tidak nyaman tinggal di rumahnya, lalu ia pun meninggalkan rumah. Dia menari bersama teman-temannya di jalanan yang pada akhirnya mengikuti audisi di Sekolah Seni Kirin).
  • Ham Eun Jung sebagai Yoon Baek Hee (sahabat dekat Hye Mi, ia bercita – cita ingin selalu kuat dalam saingannya).
  • Wooyoung sebagai Jason (pemuda berumur 17 tahun yang kembali ke Korea setelah lama tinggal di Amerika dan tiba-tiba masuk ke SMA Seni Kirin. Sangat berbakat dalam menyanyi dan menari, namun ia tidak memiliki kepentingan untuk bersaing dengan orang lain. Dia hanya menikmati apa yang dia punya).
  • Lee Ji Eun (IU) sebagai Pil Sook (selalu bawa boneka kemana – mana, memiliki suara yang luar biasa bagus, jago main gitar dan bisa menciptakan nada, demi Jason, cowok yang disukainya, ia berdiet mati – matian namun setelah kurus justru menghindari Jason, ia menyadari dirinya berubah karena Jason dan merasa alasan itu sangat tidak masuk akal).
  • BandToxic

JYP (Park Jin Young) telah merilis track pertama dari album original soundtrack Dream High 2, sebagai penanda episode pertama yang telah tayang. Lagu yang berjudul “Falling” ini merupakan lagu balada yang lembut. Diciptakan dan diaransemen sendiri oleh JYP.

(Berbagai Sumber. *SilverSkylane)



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: