Pre-Order Nokia 808 Pureview

informasitips.com – Beberapa waktu yang lalu, Nokia sempat membuat pengumuman bahwa akan merilis ponsel pintar yang dibekali dengan kamera yang sangat besar jika dibandingkan dengan kamera ponsel lainnya, yakni kamera berosulusi 41 megapixel. Ponsel itupun dianggap tidak masuk akal dikarenakan dengan sensor ponsel yang kecil, sedangkan sensor kamera tersebut diwajibkan untuk menghasilkan gambar dengan resolusi besar, 41 megapixel. Namun, rencana Nokia untuk merilis ponsel tersebut benar adanya.

Nokia 808 PureView

sumber gambar: freshnessmag.com

Adalah Nokia Italia yang telah membuka pre-order dari ponsel besutan Nokia yang fenomenal ini. Ponsel tersebut yang dinamai Nokia 808 PureView akan dijual dengan harga sekitar 600 euro atau dalam rupiah sekitar 8 juta rupiah. Namun, jika Anda berminat untuk melakukan preorder terhadap ponsel ini, Anda diwajibkan untuk membayar uang mukanya terlebih dahulu sebesar 99 euro atau sekitar 1,3 juta rupiah sebelum bisa memilikinya pada bulan Mei mendatang. Nokia 808 PureView memang cukup fenomenal kehadiranya, disaat ponsel-ponsel lain hadir dengan resolusi maksimal 12 megapixel untuk resolusi kamera utamanya, Nokia malah melejit jauh meninggalkan kompetitornya dengan merilis ponsel yang dibekali dengan kamera melebihi resolusi dai kamera-kamera poket kebanyakan, 41 megapixel. Untuk di Indonesia sendiri, kami belum mendengar adanya pre-order yang dilakukan di Indonesia maupun kemungkinan masuk ataupun harga jualnya jika ponsel ini masuk ke Indonesia. Kita tunggu saja perkembanganan Nokia 808 PureView yang dilengkapi dengan sistem operasi Symbian ini di Indonesia.

Loading...

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>