Informasi dan Tips – informasitips.com

Potongan Rambut Untuk Wanita Gemuk

informasitips.com – Memiliki badan berisi girls? Tak perlu minder, walaupun kamu memiliki ukuran tubuh yang lebih besar dari perempuan kebanyakan. Walaupun memiliki ukuran tubuh ekstra, kalian tetap bisa cantik girls. Yang paling utama adalah percaya diri. Selain itu kamu juga harus pandai dalam hal pemilihan busana dan potongan rambut yang tepat sesuai dengan postur tubuh kamu. Nah girls, kali ini, saya akan membagi sedikit informasi gaya/potongan rambut khusus untuk kamu yang bertubuh besar, sintal.

Ukuran tubuh yang besar dan sintal memiliki bentuk wajah yang cenderung bulat, right girls? Yaitu bentuk wajah dengan panjang dan lebar wajah hampir sama, dan daerah sekitar pipi yang lebih menonjol. Nah, untuk menyiasati bentuk wajah dan tubuhmu, perhatikan beberapa tips berikut:

Rambut Layer Regina

  • Potongan rambut pendek
    Untuk kamu yang memiliki potongan rambut pendek, tak ada masalah kok girls. Bentuklah rambut kamu dengan potongan layer sebahu, dengan panjang rambut bagian depan melebihi dagu kamu. Bentuk juga rambut bagian depan kamu dengan sedikit layer di depan, dan sedikit trap di bagian belakang. Bentuk potongan ini akan menyamarkan pipi yang chubby. Akan lebih bagus lagi kalau bagian depan rambut kamu diblow kesamping dan keluar girls. Untuk rambut pendek, hindari potongan di atas bahu dan potongan rambut model bob ya. Dua hal itu akan membuatmu terlihat semakin bulat dan gemuk.

  • Potongan rambut panjang
    Untuk kamu yang memiliki rambut panjang, hindari rambut keriting mengembang yang akan memberi volume dan membuat tampilan kamu semakin gemuk. Hindari juga rambut super lurus, karena akan mempertegas bentuk wajah kamu yang bulat. Buat sedikit gelombang dan ikal-ikal di rambut panjangmu. Bentuklah rambutmu dengan potongan layer tipis. Namun hindari layer rambut yang lebih pendek dari dagu ya girls, karena hal itu akan menghilangkan kesan ramping yang ditimbulkan dari potongan layer tersebut.

  • Poni dan belahan rambut
    Untuk poni, akan lebih bagus kalau kamu memilih poni samping, dengan sedikit layer, agar wajahmu tidak terlihat penuh. Belahan rambut samping akan menyempurnakan tampilan kamu.

Perlu diingat, potongan rambut seseorang akan sangat berpengaruh pada performa orang itu. Jika potongan rambut kamu sudah sesuai, maka kamu bisa terlihat lebih cantik, awet muda, dan juga segar. Jadi mulai sekarang, jangan pernah menggunting rambut kamu tanpa memperhatikan bentuk tubuh maupun wajah kamu ya girls..

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

JOIN US ON

NEWSLETTER

Mau berlangganan artikel Kami? Tulis Email Anda pada form di bawah ini.

Cek Email Anda setelahnya untuk mengaktifkannya. Terimakasih