Peluncuran Sony Xperia U dan P Ditunda

informasitips.com – Ada kabar kurang sedap dari ponsel terbaru Sony, yaitu Sony Xperia U dan Sony Xperia P. Pasalnya kedua ponsel terbaru Sony dari keluarga Xperia tersebut akan tertunda peluncurannya hingga tanggal 28 Mei mendatang. Sebelumnya, kedua ponsel terbaru Sony ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 7 Mei mendatang. Penyebab penundaan dari peluncuran kedua ponsel Xperia baru tersebut pun tidak diketahui, namun disinyalir penundaan tersebut dikarenakan masalah pada pendistribusian barang.

Sony Xperia U dan Sony Xperia P

sumber gambar: www.techshout.com

Informasi mengenai penundaan peluncuran kedua ponsel Xperia ini diketahui dari Clove Sony. Penundaan selama 3 pekan tersebut tidak disiarkan secara resmi oleh Sony, sehingga tidak diketahui secara pasti penyebab penundaannya. Namun, kedua ponsel Xperia terbaru ini telah tersedia di Clove dengan harga 330 poundsterling untuk Sony Xperia P atau akan hadir dengan harga di bawah 5 juta rupiah sedangkan Sony Xperia U akan hadir di bawah 4 juta rupiah atau 204 poundsterling dan ditujukan untuk pengguna ponsel Android remaja alias kawula muda. Kedua ponsel Xperia terbaru dari Sony tersebut tidak akan dilengkapi dengan slot ekspansi untuk memori, sehingga Anda harus puas dengan memori internal yang ditanamkan oleh Sony. Dengan demikian, Anda harus bersabar hingga akhir bulan Mei ini untuk bisa mendapatkan ponsel Xperia terbaru dari Sony itu. Belum ada kabar kapan ponsel ini akan masuk ke tanah air, kita tunggu saja.

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove © 2012
Bagikan artikel:

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>