Informasi dan Tips – informasitips.com

One Direction Berencana “Break” Selama 10 Tahun Dari Dunia Musik

informasitips.com – Saat sedang berada di puncak popularitasnya, One Direction, Boyband asal Inggris yang sedang ramai digilai remaja saat ini berencana untuk break dan mundur dari dunia musik. Tak tanggung-tanggung, Boyband jebolan X Factor itu berencana break dalam kurun waktu yang cukup lama, yaitu selama 10 tahun untuk kemudian reuni dan kembali lagi dengan album baru yang lebih baik dan gebrakan yang lebih besar lagi.

Berita yang dilansir oleh Contactmusic menyebutkan bahwa rencana break-nya One Direction selama 10 tahun dari dunia musik ternyata terinspirasi dari jejak karir boyband “Take That” yang juga break dari dunia musik selama kurang lebih 10 tahun, lalu kembali lagi dengan konser reuni yang sukses dan materi album baru yang lebih fresh dan beda.

Niall, salah saeorang personil One Direction mengungkapkan bahwa “Kami ingin seperti Take That atau Gary Barlow, break selama 10 tahun dan kemudian kembali lagi“,

Sebagaimana yang diketahui, Take That, Boyband asal Inggris yang sempat populer di tahun 90-an dengan single “Back For Good” itu memutuskan untuk bubar di tahun 1996, satu tahun setelah ditinggalkan oleh salah seorang personilnya, Robbie Williams untuk bersolo karir.

One Direction Break dari dunia musik selama 10 tahunSepuluh tahun kemudian, tepatnya di tahun 2006, Take That memutuskan untuk reuni dan kembali lagi ke dunia musik tanpa Robbie Williams. Baru di tahun 2010, Robbie bergabung kembali dengan Take That dan merilis album baru yang jauh lebih baik daripada album-album mereka sebelumnya dan menggelar konser reuni yang cukup sukses.

Masih belum jelas, apakah One Direction benar-benar ingin merealisasikan rencananya itu. Yang pasti, saat ini One Direction benar-benar sangat menikmati masa-masa kejayaan karir mereka dan dalam waktu dekat akan segera merilis album kedua yang berjudul “Take Me Home“. Album yang rencanya akan dirilis pada 12 November itu akan mengangkat lagu “Little Things” sebagai single pertama mereka nanti.

Tampaknya, One Direction sudah memiliki rencana tersendiri dengan karir musik mereka di masa depan. Mereka ingin menghilang untuk waktu yang cukup lama agar benar-benar “dirindukan” oleh para penggemarnya.

Namun, jika One Direction benar-benar mewujudkan rencananya itu, tentunya akan banyak fans mereka yang merasa sedih dan kecewa karena mau tidak mau harus “rela” untuk tidak lagi mendengar karya-karya One Direction selama kurang lebih 10 tahun. Dan, andaikan One Direction benar-benar mengikuti jejak Take That, akan seperti apa nasib karir One Direction nanti setelah break selama 10 tahun dari dunia musik? Apakah One Direction juga akan mengekor kesuksesan reuni Take That, atau justru akan dilupakan oleh para penggemarnya?



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

2 thoughts on “One Direction Berencana “Break” Selama 10 Tahun Dari Dunia Musik

  1. Fransiska

    Dont break one direction, dont to example other band you must become yourself. We dont know what happen in the feuture, you will be lucky or damage. So keep moving forward with your way.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: