Informasi dan Tips – informasitips.com

New Kids On The Block & Backstreet Boys (NKOTBSB) Gelar Konser di Jakarta 1 Juni 2012

New Kids On The Block dan Backstreet Boys Konser di MEIS Ancol, Jakarta, Indonesia 2012informasitips.comStep by step, ouh baby!… Masih ingat potongan lagu tersebut? Dari potongan single tersebut saja pastinya sudah bisa ditebak siapa artis yang akan dibicarakan kali ini. Ya, New Kids On The Block atau NKOTB! Boyband era 80-an ini menebar berita baru selain berita kembalinya mereka ke dunia musik. Kabar terbaru saat ini menyebutkan bahwa New Kids On The Block (NKOTB) akan datang ke Indonesia. Wow…

NKOTB tak hanya datang sendiri loh, melainkan bersama Backstreet Boys (BSB). NKOTB dan BSB yang saat ini tengah bergabung menjadi NKOTBSB sedang mengadakan tur keliling dunia. Setelah merampungkan tur di Amerika tahun lalu, kali ini NKOTBSB akan menggelar konser di Asia. Indonesia mendapat kehormatan dengan terpilih sebagai negara pertama yang disambangi NKOTBSB.

Bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, NKOTBSB dipastikan akan menghibur ribuan penggemarnya di Jakarta. Kebenaran konser yang akan dihelat pada 1 Juni 2012 mendatang itu diperoleh langsung dari twitter resmi Backstreet Boys dan New Kids On The Block. Selain itu, kepastian kabar tersebut juga didapat dari Berlian Entertainment selaku promotor penyelenggara.

Kabar kedatangan NKOTBSB ke Jakarta disambut dengan sangat gembira oleh para penggemarnya dan langsung menjadi Trending Topic di Twitter. Pasalnya, kedatangan NKOTBSB ke Jakarta sudah sangat lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di Indonesia. Backstreet Boys terakhir kali datang ke Indonesia tahun 2008 lalu, sementara NKOTB terakhir kali “menyapa” penggemarnya di Indonesia tahun 1992 silam.

Antusiasme yang sangat besar dari para penggemarnya tersebut tentunya juga diikuti oleh keinginan besar untuk segera mendapatkan tiket. Namun, harap bersabar, karena tiket baru akan dijual tanggal 23 Desember nanti mulai jam 1-3 siang via online. Kabarnya pihak rajakarcis yang dipilih sebagai partner Berlian Entertainment dalam penjualan tiket NKOTBSB ini. Penjualan tiket tanggal 23 nanti oleh rajakarcis merupakan penjualan presale, itu artinya harga yang ditawarkan akan jauh lebih murah. Namun sayang, dalam presale tiket tersebut kabarnya hanya akan dijual tiket dalam jumlah yang terbatas. So, bagi Anda yang ingin menonton konser dua boyband besar dunia itu, ayo, siap-siap berburu tiketnya. Jangan sampai kehabisan!

—————————–

*update info:
Penjualan tiket harga normal dibanderol dengan harga :
Rp. 950.000 untuk Festival
Rp. 1.250.000 untuk Gold
Rp. 2.000.000 untuk Platinum
Rp. 3.000.000 untuk VIP

Tiket bisa dibeli di rajakarcis.com

Ketentuan dan tata cara pembelian tiket bisa melihat langsung di situs rajakarcis.com

Ayo, bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan lagu-lagu New Kids On The Block dan Backstreet Boys, buruan beli tiketnya. Anda tidak hanya dapat menyaksikan suguhan atraksi panggung yang memukau dari satu boyband saja melainkan dari dua boyband besar dan legendaris sekaligus dalam satu panggung!!

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove © 2012


loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

3 thoughts on “New Kids On The Block & Backstreet Boys (NKOTBSB) Gelar Konser di Jakarta 1 Juni 2012

  1. DanangwestliferBSB

    Setelah kemaren boyband favorit gw westlife ke indo kini giliran BSB.. mantap gan.. hahaha

    walaupun harga tikenya mahal gw tetap mau nonton

  2. arya

    oh my god,bsb akan konser di indonesia…tp bagai mn bs u/ nntn konser’a,harga tiket’a aja selangit…ya plng” aq hanya bs nntn lwt tv aja….u/ bsb sll menjadi yg terdepan,terbaik,boys band plng ok best of the best i always love u……

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *