Motorola Xoom Menggantikan Buku di Ukrida

Universitas Krida Wacana mulai menerapkan system pembelajaran tanpa buku. Sebagai penggantinya, maka dipilihlah Motorola Xoom untuk pembelajaran. Kini mahasiswa di Ukrida tak perlu repot-repot membawa buku yang berat karena pihak Universitas telah menyiapkan Motorola Xoom dengan harga bersubsidi khusus untuk seluruh mahasiswa dan dosen.

Menurut Rektor Ukrida, Dr. Aristarchus Sukarto, alasan inisiatif ini adalah untuk menciptakan konsep belajar yang baru yang dikenal E-Learning. Perangkat ini akan menjadi perangkat utama yang dibutuhkan para mahasiswa. Di masa depan, mahasiswa tak perlu lagi membeli buku yang mahal, cukup dengan mendownload materinya.

Ukrida memulai menyediakan Motorola Xoom sebanyak 600 unit yang selanjutnya akan dialokasikan kepada mahasiswa tingkat akhir yang berjumlah kurang lebih 5000 orang. Ukrida merupakan salah satu institusi pendidikan pertama yang merintis pendidikan tanpa kertas.

Loading...

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>