Informasi dan Tips – informasitips.com

Trend Gaya Rambut Pendek Wanita di Tahun 2016

informasitips.comLadies, tahun baru kurang lengkap rasanya bila tidak diikuti dengan perubahan model/gaya rambut. Agar terlihat lebih fresh dan “beda”, ada baiknya kamu mempertimbangkan untuk mengubah model rambutmu sekarang mengikuti trend model potongan rambut terbaru.

Mengubah model potongan rambut juga bisa meningkatkan percaya diri (PD). Dengan PD yang meningkat, tentunya kamu bisa semakin semangat dalam menyongsong segala perubahan-perubahan yang akan terjadi di tahun yang baru nanti, kan?

Nah, seperti apa model potongan rambut terbaru di tahun 2016 ini? Gaya rambut di tahun 2016 sepertinya masih akan didominasi oleh gaya rambut pendek, seperti potongan rambut Bob dan Lob (Long Bob) atau Bob panjang. Selain terlihat lebih fresh, model rambut pendek juga bisa divariasikan dengan berbagai sentuhan yang membuatnya terkesan trendy dan stylish, misalnya sentuhan layer, shaggy, choppy, asimetris, A-Line, atau wavy (bergelombang).

Model rambut pixie cut juga masih diminati, terutama oleh mereka yang lebih suka dengan model potongan rambut yang praktis dan mudah dalam hal perawatannya.

Di artikel ini, Kami akan memberikan aneka model potongan rambut pendek Bob, Lob, dan Pixie Cut yang trendy dan stylish untuk inspirasi gaya rambut barumu nanti.

Model Rambut Pendek Bob dan Lob
Model potongan rambut Bob dan Lob (long bob) atau bob panjang merupakan model rambut pendek yang saat ini sedang trend dan banyak disukai wanita. Berbeda dengan model potongan rambut pixie cut yang potongannya sangat pendek dan mirip dengan gaya potongan rambut pria, model potongan rambut bob dan lob memiliki gaya potongan yang pendek namun tidak terlalu pendek. Model rambut bob panjangnya tidak melebihi dagu (bisa juga sedikit di bawah dagu). Sementara model rambut lob atau long bob (bob panjang) merupakan model rambut bob yang panjangnya lebih panjang dari rambut bob biasa yaitu di bawah dagu (melebihi dagu) sampai menyentuh bahu.

Variasi modelnya cukup banyak, mulai dari bob dan lob klasik, choppy, shaggy, asimetris, wavy (bergelombang), layer, sampai A-Line.

Model potongan rambut bob cocok untuk hampir semua bentuk wajah. Namun, untuk wanita dengan bentuk muka/wajah panjang akan jauh lebih pas bila memilih model rambut lob daripada rambut bob.

Model rambut lob (bob panjang) juga cocok untuk hampir semua wanita. Namun, untuk wanita berambut tipis dengan wajah yang agak gemuk atau bentuk wajah segitiga (bagian rahang dan pipi lebih lebar daripada kening), sebaiknya tidak memilih model rambut lob (bob panjang). Bila ingin memilih model rambut lob, berikan sentuhan layer atau wavy pada rambut agar terkesan lebih bervolume.

1. Model rambut pendek bob dan lob klasik
Gaya rambut bob dan lob klasik merupakan gaya potongan rambut pendek biasa, yang tidak terlalu banyak diberi sentuhan yang bermacam-macam, seperti layer, shaggy, choppy, A-Line, dan lain sebagainya. Aktris Jessica Alba dan Michelle Dockery adalah beberapa contoh selebriti yang terlihat cantik dan cocok dengan model rambut bob dan lob klasik ini.

Beberapa contoh model rambut bob dan lob klasik adalah:

Rambut pendek bob klasik jessica alba

Jessica alba rambut bob panjang (lob) klasik

Rambut pendek wanita Bob Klasik Michelle Dockery

Rose-Byrne-rambut-bob

Model rambut bob klasik 4

Rambut pendek bob klasik 7

Rambut pendek bob klasik bob bulat

Halaman selanjutnya…



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *