Informasi dan Tips – informasitips.com

MBLAQ Bersiap Helat Konser di Jakarta Juni 2012

informasitips.com – Satu lagi berita gembira buat kamu nih K-Popers. Setelah beberapa waktu lalu sukses dihipnotis oleh penampilan apik B2ST dalam konser ”Beautiful Show” dan kepastian akan konser ”Super Junior Super Show 4” di Jakarta pada 28 – 29 April mendatang, kali ini, seperti tak mau kalah memanjakan para K-Pop mania ditanah air, boyband korea Music Boys Live in Absolute Quality atau yang lebih populer dikenal dengan nama MBLAQ telah mengumumkan akan menghibur para A+ (pecinta MBLAQ) di Indonesia pada 30 Juni nanti.

Seperti dilansir dalam situs resmi MBLAQ, setelah tiga tahun berwara–wiri dalam industri musik Korea akhirnya tahun ini mereka akan menggelar tur konser Asia pertama mereka bertajuk ”2012 MBLAQ THE BLAQ% TOUR”. Dan Jakarta mendapat kehormatan menjadi negara pertama dalam rangkaian tur konser Asia mereka yang akan dihelat di Mata Elang International Stadium (MEIS), tempat yang sama dengan gelaran Super Show 4 akhir bulan ini. Negara–negara lain yang juga akan disambangi mereka setelah Indonesia adalah Singapura, Thailand, Korea, Jepang dan Taiwan.

Mblaq konser Jakarta 2012

Kedatangan MBLAQ ke Tanah Air nanti didalangi oleh promotor Sound Rhythm, dan mereka telah menunjuk ”rajakarcis” sebagai official ticket box, pembelian dapat dilakukan secara offline maupun online. Mereka juga menjanjikan bahwa tiket yang akan dijual nanti tidak akan terlalu mahal dan dapat dicicil dua kali 😉

Seung Ho, GO, Lee Joon, Mir serta Thunder yang tergabung dalam boyband MBLAQ bernaung dibawah payung J Tune Camp. Mereka ini tak lain adalah anak asuhannya Rain (Bi, Jung Ji Hoon), penyanyi dan juga aktor papan atas di Korea yang namanya melambung berkat perannya dalam drama ”Full House”.

Setiap member MBLAQ dipilih sendiri oleh sang Presiden, dan sampai saat ini MBLAQ masih merupakan satu – satunya grup yang berada dalam manajemen tersebut. MBLAQ pertama kali tampil di publik pada 9 Oktober 2009 silam, didaulat sebagai pembuka konser Rain, namun secara resmi debut mereka adalah pada tanggal 15 Oktober 2009.

Berbicara mengenai rencana tur Asia pertama mereka, Seung Ho, leader MBLAQ menjabarkan perasaannya, ”Kami sangat gugup untuk tur pertama Asia kami, kami juga merasa banyak tanggung jawab. Sejak memulai debut, kami memiliki impian dan tujuan tur Asia. Kami senang bahwa kami telah mengambil langkah maju menuju mimpi itu.”

”Kami akan memiliki penampilan yang membuat orang berkata, ”Itu pasti MBLAQ!”. Sampai saat ini kami hanya menerima cinta dari penggemar. Ini akan menjadi kesempatan bagi kami untuk memberikan sesuatu kepada penggemar.” tambah Go.

So, para A+ persiapkan diri kalian bertemu MBLAQ.

(*SilverSkylane)



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: