Informasi dan Tips – informasitips.com

LG D1L dengan Fitur Wireless Charging

informasitips.com – Belum juga dirilis secara resmi, Samsung Galaxy S III yang dikabarkan memiliki kemampuan untuk melakukan pengisian baterai jarak jauh tanpa kabel alias wireles charging, muncul ponsel tandingan yang juga memiliki fitur wireles charging ini. Adalah LG yang melahirkan sang penantang Galaxy S III yang dikabarkan akan dilengkapi dengan fitur wireles charging. Sebenarnya ponsel buatan vendor asal korea selatan ini, LG, sudah muncul beberapa saat yang lalu, namun masih dalam bentuk rumor.

Informasi LG D1L

sumber gambar: ww.geeky-gadgets.com

Perlahan, ponsel ini menunjukan titik terangnya. LG D1L, itulah nama dari ponsel buatan LG ini yang ditargetkan akan melawan keperkasaaan Samsung Galaxy S III yang segera akan hadir tersebut. Jika ponsel ini diciptakan untuk melawan ponsel baru dari Samsung, yaitu Samsung Galaxy III, ponsel ini pastinya akan memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk itu.

Dikabarkan, LG D1L akan diperkuat dengan prosesor terbaru dari Snapdragon, Snapdragon S4 dual-core. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan layar sebesar 4.7 inchi dan sudah memiliki tampilan HD. Ada juga konektivitas LTE 4G yang tentunya akan memanjakan Anda dalam urusan data. Sistem operasi yang akan digunakan pun sudah mengusung Android terbaru, yaitu Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Fitur lain yang akan hadir pada ponsel ini adalah tentu saja built-in wireless charging yang juga dikabarkan akan hadir pada Samsung Galaxy S III. Belum ada kepastian kapan ponsel LG D1L ini akan diperkenalkan dan masuk ke pasaran, namun dari kabar yang diterima, ponsel ini akan hadir pada akhir Mei mendatang.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *