Lenovo A60, Smartphone Android Dual SIM

Kali ini, persaingan ponsel pintar semakin ramai dan ketat setelah Lenovo Mobile Indonesia turut menghadirkan ponsel Androidnya. Lenovo Mobile Indonesia kali ini menghadirkan ponsel dengan OS Android 2.3 Gingerbread. Keunggulan dari produk ini adalah smartphone ini mendukung dual SIM 3.5G HSDPA 7.2 Mbps dan GSM yang membuat penggunanya menjadi lebih praktis.

Lenovo A60 dilengkapi dengan prosessor 650MHz dan Ram yang cukup besar yaitu 2GB. Untuk dimensinya, Lenovo A60 mempunyai dimensi 116.5 x 59.9 x 13.2 mm dengan layar 3.5 inch dan beresolusi 320 x 480 piksel. Untuk masalah kamera, Lenovo A60 ini dilengkapi dua kamera. Kamera belakang dengan 3.2 MP tanpa flash dan kamera depan VGA. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Bluetooth, micro USB, microSD 8GB, jack headset 3.5 mm, Wi-Fi dan HSPA 3G.

Lenovo A60 Smartphone

Meskipun ponsel ini memiliki dual sim yang bisa dipakai bersamaan, namun untuk menjalankan data 3G, ponsel ini hanya bisa digunakan oleh 1 SIM. Sementara sim yang satunya hanya bisa mengakses jaringan 2G saja. Lenovo A60 tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu hitam, putih, bir, dan ungu. Untuk harga, Lenovo A60 dijual dengan harga Rp. 1.555.000.

Loading...

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>