Informasi dan Tips – informasitips.com

Laura Kaeppeler Raih Mahkota Miss America 2012

informasitips.com – Mahkota Kontes kecantikan Miss America 2012 yang dilaksanakan di Las Vegas, Sabtu (15/1) malam (waktu setempat), diraih oleh Laura Kaeppeler. Tangis haru bahagia menetes dari wajah cantik wanita berusia 23 tahun itu, yang mewakili daerah Kenosha, Wincosin.

Mengenakan gaun malam berwarna hitam yang elegan, Kaeppeler dimahkotai tiara bertahta berlian oleh Miss America 2011 asal Nebraska, Teresa Scanlan. Jawaban cerdas akan pertanyaan juri, menjadikan Kaeppeler dipandang pantas untuk menyandang predikat Miss America.

Laura Kaeppeler Miss America 2012

“Miss America mewakili semua orang. Jadi, saya pikir, pesan untuk para kandidat politik adalah mereka mewakili semua orang pula. Sehingga, dalam masalah ekonomi kali ini, kita harus melihat apa yang diperlukan oleh Amerika ke depannya,” jawab Kaeppeler atas pertanyaan final para juri.

Aura kecantikan Kaeppeler menawan tujuh juri yang menjadi tim penilai para kontestan. Pada kompetisi bakat, ia menghadirkan penampilan yang memukau dengan bernyanyi opera. Lagu ‘Il Bacio’ yang dinyanyikannya berhasil meraih hadiah utama $ 2.000 dalam adu bakat itu.

Laura Kaeppeler Miss America 2012 menyanyi Il Bacio

Kaeppeler yang menyandang predikat barunya sebagai Miss America 2012 berhak atas hadiah uang beasiswa sebesar $ 5.000. Ia juga menjalankan misi sosial selama setahun untuk berkeliling Amerika, menggalang dana dan berbicara di depan forum sebagai duta Children’s Miracle Network, yayasan amal milik organisasi Miss America.

Selama kompetisi kecantikan berlangsung, Kaeppeler menjalankan platformnya untuk mendukung dan melakukan pendampingan terhadap anak-anak di penjara orang dewasa. Kontes kecantikan yang ke-91 ini juga memilih, Runner-up pertama Miss America 2012 disandang oleh Miss Oklahoma Betty Thompson, sedangkan Runner-up kedua diraih oleh Miss New York Kaitlin Monte.

Referensi dan Foto:
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2086874/Laura-Kaeppeler-Miss-Wisconsin-Miss-America-2012-winner.html



loading...
Bagikan artikel:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *