Informasi dan Tips – informasitips.com

Lady Gaga Akan Menggelar Konser di Jakarta, Indonesia, Juni 2012

Lady Gaga konser di Indonesia, Jakarta 3 Juni 2012informasitips.com – Salah satu penyanyi internasional wanita yang paling populer saat ini, Lady Gaga akan menggelar konser di Indonesia pada 3 Juni 2012 mendatang. Lewat turnya yang bertajuk “The Born This Way Ball”, artis yang sudah 5 kali menang Grammy Award tersebut akan menyuguhkan penampilan yang spektakuler dan menyanyikan lagu-lagu dari album terbarunya yaitu Born This Way.

Kabar ini sepertinya akan menjadi salah satu kabar yang paling menggembirakan bagi para “Moster” (sebutan untuk fans Lady Gaga) di Indonesia, setelah sebelumnya memang sempat terdengar simpang siur kabar soal kepastian akan datangnya Lady Gaga ke Indonesia.

Dalam konser yang rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta nanti, Lady Gaga yang bekerja sama dengan The Haus of Gaga sebagai tim kreatifnya akan menyajikan pertunjukkan paling heboh yang dikemas dalam bentuk opera ‘Kingdom of Fame’, berkisah tentang awal kejadian Kingdom of Fame yang diciptakan oleh Mother Monster yang terinspirasi dari kehidupan penuh pesta dan hura-hura seumur hidup”.

Big Daddy Live Concert yang sebelumnya sukses memboyong Linkin’ Park dan Ill Divo ke Indonesia, merupakan pihak yang dipercaya oleh Live Nation untuk menjadi promotor konser Lady Gaga di Indonesia. Tiket konser The Born This Way Ball akan dijual oleh pihak myticket.co.id secara online tanggal 10 Maret 2012, mulai pukul 10.00 WIB di FX Lifestyle X’Center Sudirman, Jakarta.

Harga tiket untuk masing-masing kelas, yaitu yang paling murah Rp 465 ribu untuk kelas tribune 2, tiket Festival dan Tribune 1 seharga Rp 750 ribu, tiket untuk tribune 3 dan reserved tribune seharga Rp 1.250.000 dan tiket untuk Gold Circle seharga Rp 2.250.000.

Siap-siap untuk beli tiketnya? Untuk informasi lebih jelas soal konser dan tiket dapat langsung melihat website www.bigdaddy.co.id dan www.myticket.co.id



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *