Informasi dan Tips – informasitips.com

Konser Super Junior “Super Show 4” Hari Pertama Sukses!

informasitips.com – Hari pertama dalam 3 hari gelaran konser Super Show 4 di Indonesia sudah dihelat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, semalam, 27 April 2012. Sempat molor sekitar 1 jam dari jadwal, konser pertama Super Junior di Jakarta ini berakhir dengan sukses.

Dengan penampilan yang atraktif sepanjang kurang lebih 4 jam konser dan kualitas vokal yang tetap terjaga dari awal hingga akhir meskipun mereka harus nge-dance pula membuat para ELF puas. Sejak lagu pembuka, ‘Superman’, digulirkan saja sudah mampu mencuri perhatian. Muncul dalam balutan kostum bernuansa hitam, putih dan merah, plus permainan water splash, kembang api serta panggung hidrolik alias dapat bergerak membuat konser terlihat meriah dan menawan. Ditambah lagi dengan Soundsystem yang oke, visualisasi dan dance koreografi yang menakjubkan benar-benar mampu membuat ELF terpukau.

1-Konser-SUJU-1

Tak hanya ke-9 orang personil SuJu saja yang memukau, namun para ELF pun mampu ‘menghidupkan’ venue MEIS tadi malam dengan lautan light stick mereka dengan warna kebesaran Super Junior, Sapphire Blue. Sungguh indah, ELF!

2-Konser-SUJU-1

Deretan hits mereka sajikan untuk para ELF yang setia menanti sejak pagi hari ini, diantaranya; ‘Superman’, ‘Opera’, ‘A Man In Love’, ‘Twins’, ‘Don’t Don’, ‘Bonamana’, ‘Mr.Simple’, ‘Storm’, ‘Intro’, ‘Sorry Sorry’, ‘Acha’, ‘Oppa Oppa’, ‘Lovely Day’, dll.

3-Konser-SUJU-1

Tak hanya tampil bersama sebagai grup, mereka pun unjuk kebolehan dengan keahliannya masing-masing. Seperti Leeteuk yang tampil solo membawakan ‘Lovely Day’ dengan memamerkan kebisaanya memainkan Saxophone, dan solo pianonya membawakan satu symphony milik Chopin. Lalu ada Eunhyuk yang membuat ELF semakin heboh dengan kemunculannya diatas sepeda yang melayang dengan mengenakan batik!

4-Konser-SUJU-1

Penampilan solo Siwon pun tak kalah hebohnya. Seperti dalam konser Super Show lainnya, Siwon menunjuk seorang gadis yang beruntung dan mengajarinya gerakan lagu ‘You and I’. Ryewook juga tak mau kalah memamerkan dancenya dengan membawakan hits Maroon 5, ‘Moves Like Jagger’.

5-Konser-SUJU-1

Dan tak kalah menarik adalah ketika Shindong juga memamerkan kemampuan dancenya dengan iringan lagu dari salah satu solois muda terbaik Indonesia, Vidi Aldiano. Ketika Vidi mengetahui lagunya, ‘Cinta Jangan Kau Pergi’, digunakan sebagai backsound dance Shindong, iapun merasa bangga. Melalui akun Twitter-nya, Vidi men-tweet:”Just heard the news that my song was played during the #SS4INA by Shindong, Super Junior! An HONOR! Share the video pls! :”D”

6-Konser-SUJU-1

Interaksi dengan penonton pun patut diacungi jempol. Beberapa kali mereka mengucapkan kalimat dalam Bahasa Indonesia, setelah sebelumnya masing-masing personil memperkenalkan diri dalam Bahasa Indonesia, mereka pun seperti berlomba-lomba mempraktekkan bahasa yang baru mereka pelajari ini. Seperti Leeteuk yang berkata”Assalamualaikum”dan”Saya suka gadis Indonesia”. Sungmin juga tak mau kalah, ia berujar”Kangen Indonesia”dan Shindong yang mengejutkan para ELF dengan mengucapkan”Hatur Nuhun”.

Kehadiran EXO-M beberapa kali disela-sela penampilan SuJu malam tadi juga cukup mampu menghibur penonton, mereka membawakan beberapa tembang debut mereka diantaranya, ‘History’ dan ‘Mama’.

7-Konser-SUJU-1

Dalam encore-nya, dua personil SuJu sempat-sempatnya mengambil foto polaroid fans dan berfoto bersamanya.What a lucky fans!Tiga lagu, ‘Sorry Sorry’, ‘Miracle’ dan ‘Destiny’ yang dibawakan sebagai encore menutup konser day one Super Show 4.”Is it fun enough?!”ujar mereka yang disambut teriakan histeris ELF. Akhirnya EXO-M dan para dancer keluar bersama Super Junior, menandakan berakhirnya konser hari pertama ini.

Nah ELF yang semalam belum nonton pasti sudah nggak sabar lagi kan menunggu spektakulernya show kedua hari ini (28/4). Siap-siap ELF! Selamat menonton yaa… ^____^

(Media Sources. *SilverSkylane)

Gambar yang digunakan – courtesy of Sunday Mandarin & IndonesianELFs and also of writer’s personal collections.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *