Informasi dan Tips – informasitips.com

Konser Super Junior Super Show 4 Ditambah Satu Hari Lagi

informasitips.com – Lega kan ELF membaca judul diatas?! Ya, karena antusiasme yang tinggi dari kalian terutama yang belum kebagian tiket Super Show 4 kemarin, membuat pihak promotor, Showmaxx Entertainment, menambah jatah satu hari lagi bagi Indonesia.

Maka untuk konser di Jakarta nanti akan menjadi tiga hari; 27, 28 dan 29 April 2012. “Dengan demikian, Super Junior menjadi grup Korea pertama yang menggelar tiga kali pertunjukan berturut – turut di Indonesia dan memecahkan rekor penjualan tiket tercepat di Indonesia.”, tulis Showmaxx Entertainment dalam situs resmi mereka.

Show tambahan yang digelar tanggal 27 April ini akan dimulai pukul 19.30 malam. Venue-nya tidak berubah, tetap di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Barat.

Konser Super Junior Super Show 4

Sementara penjualan tiket ke publik akan dibuka tanggal 21 April 2012, mulai pukul 11.00 pagi hingga selesai, bertempat di PRJ Hall Kemayoran (JI Expo). Dan harga tiket tetap sama alias tidak ada perbedaan. Begitu juga dengan desain panggungnya akan sama dengan dua pertunjukan lainnya.

• Super Box and Super Fest (Free Standing) – 1.7 juta (USD 180)
• Junior VIP Seat (Numbered Seating) – 1.4 juta (USD 150)
• Super VIP Seat (Numbered Seating) – 2 juta (USD 212)
• Super Sky Seat (Numbered Seating) – 1 juta (USD 106)
• Junior Sky Seat (Free Seating) – 500 ribu (USD 53)

Skema Panggung Konser Super Junior Super Show 4

So, ELF kali ini jangan sampai kehabisan lagi yaa.. masa mau bikin sampai 4 pertunjukan berturut – turut?! Kasihan dong Oppa-nya nanti kelelahan.. hehe..! ELF Fighting!!!

(ShowmaxxEnt. *SilverSkylane)



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

One thought on “Konser Super Junior Super Show 4 Ditambah Satu Hari Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: