Informasi dan Tips – informasitips.com

Konser MBLAQ di Indonesia, Banyak Kejutan dan Serba Perdana

informasitips.com – Satu lagi boyband asal negeri ginseng yang mengikuti jejak sukses Super Junior, B2ST, dan beberapa penyanyi Korea lainnya yang telah lebih dulu mencicipi pentas konser di tanah air.

AdalahThunder, Mir, G.O, SeunghoodanLee Joon; alias MBLAQ yang pada Sabtu, 30 Juni 2012 lalu telah sukses menggelar tur konser perdana mereka yang bertajuk “The Blaq% Tour” di Indonesia.

Dan Indonesia boleh berbangga nih, pasalnya kita menjadi negara pertama yang disinggahi MBLAQ untuk memulai tur Asia mereka. Setelah Indonesia barulah mereka akan menggelar konser di negara Asia lainnya, seperti Singapura, Taiwan, Thailand, Jepang, dan tentu saja Korea.

Boyband binaan Rain yang juga seorang penyanyi sukses di negaranya ini berhasil menghipnotis ribuan pasang mata yang didominasi remaja putri yang telah memadati arena Mata Elang International Stadium, Jakarta, sejak siang hari.

Menjelang pukul 19.30, diawali lagu ‘Run’, kelima personel MBLAQ ini muncul dari bawah panggung, kemudian berturut-turut mengalir ‘Y’ dan ‘Try’. Semua ikut bernyanyi bersama sambil mengayunkan stik lampu berwarna merah dan putih.

Apa kabar? Saya Chondung,” sapa cowok yang akrab dipanggil Thunder ini.
Aku cinta kalian“, ujar mereka dengan menggunakan bahasa Indonesia yang disambut teriakan histeris penonton, sembari membentuk hati dengan tangan.

Lalu kelimanya memperkenalkan diri mereka masing-masing dengan tetap menggunakan bahasa Indonesia. “Walaupun baru pertama kali datang ke Indonesia, tapi banyak sekali yang hadir malam ini. Terima kasih banyak,”sapa Mir, si maknae grup takjub.

MBLAQ memenuhi janji yang telah mereka ungkapkan pada konferensi pers, untuk memberikan beberapa kejutan spesial untuk menyenangkan hati para A+ -sebutan penggemar MBLAQ- dalam konser perdana mereka ini. Dan ternyata mereka memang tak sekedar omong saja, itu dibuktikan kala Lee Joon tampilsolo.

Konser MBLAQ di Indonesia

Kelar lagu ‘One Better Day’ dan ‘G.o.o.d Luv’, layar menampilkan video Lee Joon dari mulai bangun tidur hingga berpakaian rapi. Kemudian ia muncul di panggung sambil celingak-celinguk berujar,”Saya sedang mencari pacar saya. “Whoaa..” sontak para penonton riuh.

Tak hanya itu, Lee Joon juga membuka kemejanya di atas panggung dan memamerkan perut six pack-nya, tentu saja para penonton pun segera berteriak histeris melihat ulahnya itu.

Dan seperti tak mau kalah dengan Lee Joon, G.O dan Mir juga ikut-ikutan ‘memanasi’ para penonton. Mereka sempat-sempatnya loh berganti pakaian di atas panggung! Lalu keduanya membawakan single terbaru mereka berjudul ‘Wild’, dinyanyikan pertama kalinya di hadapan para A+ Indonesia.

Kalian tahu, kenapa kita berdua di sini?“, ujar G.O dan Mir.

Ini tampil pertama di seluruh dunia. Kami juga menyiapkan panggung yang spesial untuk kalian. Karena kami MBLAQ, makanya kami harus tampil s*ksi. Are you ready?!” terak Mir disambut histeria penonton. Dan seiring laser hijau menyoroti arah penonton lagu ter-gress itupun akhirnya terlantun.

Lalu bagaimana dengan Thunder dan Seung Ho? Meskipun keduanya tidak melakukan aksi ‘buka-bukaan’ diatas stage namun mereka tetap memukau para A+ dengan memamerkan kebolehan mereka. Seung Ho bermain piano, sedangkan Thunder membawakan lagu solo milikna yang baru akan keluar Juli ini, ‘Don’t Go‘. Ia mengenakan setelan ala Michael Jackson lengkap dengan rompi blink-blink dan fedora.

Lagu-lagu andalan dibawakan MBLAQ malam itu, seperti ‘Cry‘, ‘No No No‘, ‘One Better Day‘, ‘G.O.O.D Luv‘, ‘Promise‘, ‘Scribble‘, ‘If You Come To My Heart‘, ‘You‘. ‘Stay‘, ‘This Is War‘, ‘Mona Lisa‘, ‘Beautiful‘, dll. G.O juga sempat membawakan tembang milik Eric Bennet, ‘Cracks of Broken Heart‘.

Setelah teriakan “We Want More!” berulang-ulang mereka kembali muncul dengan membawakan lagu teranyar ‘You’re My +‘ yang sama sekali belum pernah ditampilkan di mana pun sambil bergantian memotret diri sendiri dengan beberapa kamera milik penonton.

Dan akhirnya tur konser perdana MBLAQ di Jakarta Sabtu malam kemarin ditutup lewat ‘Oh Yeah’.
Terimakasih Indonesia. Aku cinta kalian. Sampai jumpa lagi!“, teriak mereka.

Gamsahamnidaaa…! See you soon.

(Media Sources. *SilverSkylane)



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *