Informasi dan Tips – informasitips.com

Konser Greyson Chance di Jakarta Puaskan Para Greysonator

informasitips.com – Untuk kedua kalinya penyanyi cilik yang kini mulai beranjak remaja, Greyson Michael Chance, atau lebih dikenal dengan Greyson Chance pada Jumat, 20 April 2012 lalu berhasil menggoyang JITEC Mangga Dua Square, Jakarta, arena yang dipakai dalam konsernya di Indonesia kali ini yang bertitel “Greyson Chance Indonesia Tour 2012”. Setelah pada kesempatan sebelumnya, November 2011 lalu ia menggelar showcasenya di Hard Rock Café, kali ini ia hadir dalam venue yang lebih besar untuk menampung para Greysonator –sebutan penggemarnya- di Indonesia.

Sebelum Greyson memulai konsernya, para penonton ‘dipanaskan’ terlebih dulu oleh penampilan apik dari Camryn Magness yang juga masih belia, 12 tahun, yang malam itu didapuk sebagai Opening Act dalam konser Greyson di Tanah Air. Menyanyikan tembang – tembang andalannya seperti “Wait & See”, “Set The Night On Fire”, “Move Your Body”, “Summer”, “Here We Go Again” dan satu hits milik jebolan American Idol, Kelly Clarkson, “Stronger”, Rock-Chick yang namanya sedang menanjak di negara asalnya ini mampu mengajak penonton bergoyang mengikuti penampilannya yang atraktif dan enerjik. Oke lah untuk pemanasan jelang tampilnya sang “aktor utama” malam itu.

We Want Greyson! We Want Greyson!
Setelah 30 menit terlambat dari jadwal manggungnya, akhirnya menjelang pukul 9 malam, Greyson Chance muncul diatas pentas. Mengenakan kaos putih dan jaket coklat bergambar bendera Merah Putih dibelakangnya ia langsung menggelontorkan beberapa lagu pembukanya malam itu, ”Unfriend You”, “Heart Like Stone” dan “Light Up The Dark”.

konser Greyson Chance 2012

Gambar : vivanews.com

Aku senang bisa kembali lagi ke Jakarta. Terakhir kali aku tampil di Hard Rock Jakarta, tapi malam ini berbeda. Ada ratusan penonton disini!”, ujarnya menyapa para Greysonator yang kontan langsung disambut sorakan riuh rendah. ”Lagu berikutnya adalah lagu yang aku unggah di YouTube, lalu aku dihubungi oleh Ellen dan ditawari ke LA untuk tampil di shownya. Inilah ”Paparazzi”.”

Setelah Paparazzi yang mengalun dengan iringan piano yang memukau penonton, berturut – turut penyanyi kelahiran Texas ini menyajikan ”Fire”, ”Running Away”, ”Little London Girl” dan “Home Is In Your Eyes”. Hits milik Adele, ”Rolling In The Deep”, pun sukses ia lantunkan dengan beat yang lebih cepat dari versi aslinya sembari mengajak penonton bernyanyi bersama dengan iringan gitar.

Tak kurang dari 15 lagu ia bawakan malam itu. Selain cover version milik Lady Gaga dan Adele, penyanyi kelahiran 16 Agustus 1997 itu juga meng-cover version hits milik Foster The People, ”Pumped Up Kicks”, yang kembali mengajak para penonton bergoyang bersamanya.

Tembang yang paling ditunggu – tunggu Greysonator, “Hold On ‘Til The Night” dan “Waiting Outside The Lines”, menjadi suguhan berikutnya, membuat para penonton lagi – lagi sing along bersamanya.

Dalam konser solonya kali ini Grayson Chance menerima penghargaan plakat Platinum dari Universal Music Indonesia atas penjualan albumnya, “Hold On ‘Til The Night” yang laris di Indonesia.

”Take a Look At Me Know” menjadi suguhan terakhirnya dalam konser solo full band-nya ini. Ia pun mengungkapkan kegembiraan dan kepuasannya atas antusiasme para penontonnya malam itu. Tata panggung yang simple tidak diambil pusing oleh para penonton, mereka lebih puas dan takjub atas penampilan ciamik Greyson malam itu. Dengan suaranya yang prima dan keahlian jari jemarinya menari diatas tuts piano mampu menghipnotis ratusan penonton JITEC malam itu.

Well done boy! Hope to see you again next time.. 🙂

(Berbagai Sumber. *SilverSkylane)



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *