Informasi dan Tips – informasitips.com

Julia Robert Jadi Ratu Jahat Di Film Mirror, Mirror

informasitips.com – Selama ini Julia Robert selalu bermain apik dengan peran yang protagonis. Namun, debut teranyarnya sebagai tokoh protagonis akan tersajikan dalam film berjudul “Mirror, Mirror”, dimana artis perempuan dengan honor termahal di dunia itu memerankan tokoh ratu yang kejam.

Film besutan sutradara Tarsem Singh yang akan diedarkan pada Maret 2012 ini, menceritakan kisah putri salju dengan format berbeda. Film Mirror, Mirror berisi adegan komedi, kisah cinta, dan petualangan yang disajikan dengan visualisasi gambar bagus.
Dalam film ini, Julia Robert dituntut untuk berperan jahat dengan balutan pakaian ratu yang indah. Ia membunuh suaminya yang seorang raja (Sean Bean), dan ingin menguasai semua isi kerajaan. Bahkan, putri kerjaan bernama Snow White (Lily Collins) ingin dibunuhnya pula.

Kesirikan sang ratu semakin menjadi saat mengetahui Snow White mampu memikat hati pangeran yang diperankan oleh Arnie Hammer. Usaha untuk melenyapkan Snow White dilakukan oleh Evil Queen dengan berbagai cara. Tanpa segan, ratu mengirimkan mahluk raksasa buas untuk melenyapkan Snow White.

Film Terbaru Julis Robert Miror

Namun, usaha tersebut gagal. Karena, si putri cantik yang baik hati itu berhasil melarikan diri ke hutan bersalju dan dilindungi oleh sekelompok kurcaci perampok bertubuh kecil. Selain itu, Snow White diajarkan cara menggunakan pedang dan berkelahi. Para Kurcaci pula yang membantu Snow White untuk merebut kembali tahta kerajaan yang dikuasai oleh Evil Queen.

Kemampuan akting Julia Robert dalam film ‘Mirror, Mirror’, tidak perlu diragukan lagi. Pengalamannya sebagai pemain watak ternama dalam setiap karakter yang diperankan, menjadikan tokoh Evil Queen yang jahat bisa terpresentasikan.
Film Mirror, Mirror ini menambah panjang daftar film yang dibintangi oleh Julia Robert. Sederet film terkenal yang dibintangi oleh istri seorang kameramen bernama Danny Moder, antara lain Pretty Woman, Erin Brockovich, Duplicity, dan Eat, Pray, Love.

Foto: http://marquee.blogs.cnn.com/2011/11/16/trailer-park-julia-roberts-lily-collins-in-mirror-mirror/?iref=allsearch



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: