Joo Ji Hoon Akhirnya Akan Menjadi ”Raja”

informasitips.com – Aktor Joo Ji Hoon, yang baru – baru ini selesai menjalankan tugas wajib militernya selama dua tahun mengabdi pada negaranya, akan kembali ke ranah industri perfilman Korea dengan beberapa film – film baru yang sudah menanti. Menurut juru bicara Key East Entertainment, agensinya, salah satu film yang akan ia bintangi adalah ”I Am The King”. Sebenarnya ini bukanlah proyek yang pertama yang ia ambil setelah kembali dari dunia militer. Tadinya ia akan ikut ambil bagian dalam film musikal “Doctor Zhivago”, yang diadaptasi dari novel karya penulis Rusia, Boris Pasternak, bersama – sama dengan Hong Kwang Ho, Kim Ji Woo dan lainnya, namun karena saat itu pita suaranya sedang bermasalah maka ia batal mendapatkan peran itu.

Ji Hoon

Joo Ji Hoon bergabung dalam agensi artis “Key East Entertainment” milik aktor Hallyuwood yang sudah tak asing lagi ditelinga kita, Bae Yong Jun. Didalam agensi itu juga bergabung Kim Hyu Joong, Lee Na Young, Choi Kang Hee, Lee Bo Young dan yang lainnya. Ji Hoon meraih kepopularitasannya yang tak hanya di Korea tetapi juga Jepang, China, termasuk juga Indonesia dan negara lainnya, dalam drama seri laris “Princess Hours” atau dikenal juga dengan judul “Goong”, berpasangan dengan si imut Yoon Eun Hye sebagai putri mahkota. Disana ia berperan sebagai putra mahkota Lee Shin yang akhirnya melepaskan titel menjadi calon Raja dan digantikan oleh kakak perempuannya.

Dan sekarang, akhirnya para penggemar Ji Hoon akan dapat melihat sosoknya menjadi seorang Raja. Cowok kelahiran 16 Mei 1982 ini akan memainkan tokoh sejarah ”Raja Sejong” dari era Chosun. Film ini menceritakan pengalaman sang raja yang menjalani kehidupan rakyat biasa dengan menukar identitasnya dengan seorang pengemis. Film arahan sutradara Jang Kyu Sung ini akan memulai syuting pada akhir Februari ini.

(Soompi, KeyEastEntertainment. *SilverSkylane)

Loading...

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>