Informasi dan Tips – informasitips.com

Jason Mraz Nyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun untuk Jakarta di Konsernya Tadi Malam

informasitips.com – Konser Jason Mraz bertajuk “Tour is a Four Letter Word” baru saja digelar tadi malam, Jumat 22 Juni 2012, di Lapangan D Senayan, Jakarta. Tepat pukul 20.15 WIB, konser dimulai dengan sapaan “Selamat Malam” yang diucapkan Jason ke seluruh penonton yang hadir.

“Tour is a Four Letter Word” merupakan rangkaian tur Jason di tahun 2012 untuk mempromosikan lagu-lagu di album terbarunya “Love is a Four Letter Word”.

Dengan gayanya yang santai memakai baju kaos, topi dan celana jeans, Jason mengawali konsernya dengan lagu “Everything Is Sound”, dilanjutkan dengan lagu “Freedom”, membuat 6000 penonton yang hadir tadi malam semakin “memanas” dan terhibur.

Konser Jason Mraz di Jakarta 2012

Lanjut ke lagu ketiga, Jason menyanyikan lagu khusus untuk Jakarta yang berulang tahun ke-485 tepat pada tanggal 22 Juni kemarin. Nyanyian lagu selamat ulang tahun untuk Jakarta yang dilantunkan Jason sontak membuat seluruh penonton bersorak. “Are you feel good Jakarta? Terima kasih, sudah menyumbangkan suara kalian”, ujar musisi asal Amerika itu.

Tak hanya membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, Jason juga menghibur penggemar yang menyaksikannya tadi malam dengan tembang-tembang dari album terdahulunya. Lagu-lagu seperti ‘Only Human’, ‘Be Honest’, ‘Make It Mine’ dan ‘Lucky’ dilantunkan Jason dengan sangat apik, menambah meriah suasana karena lantunan suara penonton yang ikut bernyanyi bersama dengan irama yang sudah tidak asing lagi itu.

“Teman-teman kalian tahu, perempuan kadang-kadang menggila sampai mereka lupa kehebatan mereka. Karena itu ayo terus mencintai mereka”, ucap Jason sebelum menyanyikan lagu “The Woman I Love”.

Penonton semakin berteriak histeris saat Jason kemudian melantunkan lagu ‘Beautiful Mess’, ‘Ain’t No Sunshine’ dan ‘Unfold’. “Aku suka saat kalian berteriak seperti itu,” ucap Jason.

Tak lama berselang, Jason kembali mengejutkan penggemarnya tampil akustik dengan gitarnya menyanyikan lagu “Di Sini Senang Di Sana Senang” dilanjutkan dengan lagu ‘You and I Both’ dan ‘I’m Coming Over’.

Merasa sangat terhibur dan puas dengan aksi Jason, penonton pun balik memberikan kejutan untuk Jason dengan menyanyikan lagu “Happy Birthday” untuk Jason yang akan berulang tahun pada 23 Juni. “Terima kasih banyak untuk nyanyian itu. Ketika berpikir tentang ulang tahun saya merasa sedih. Kemudian kalau saya memikirkan tentang musik, saya bisa meninggalkan semua kesedihan di belakang dan live on” ucap Jason sambil tersenyum dan terharu.

Jason berhasil membuat penonton terhanyut saat membawakan lagu ‘Mr. Curiousity yang dinyanyikannya sambil memainkan keyboard. Suasana kembali ceria, diiringi sorakan dari penonton saat Jason membawakan lagu ‘Butterfly’ dan ‘I’m Yours’.

Konser ditutup dengan Lagu ‘Bella Luna’, ’93 Million Miles’, dan single terbaru dari album teranyarnya
“I Won’t Give Up”.

“Selamat tinggal, jumpa lagi”, ucap Jason mengucapkan salam perpisahan saat menutup konsernya tadi malam.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: