Informasi dan Tips – informasitips.com

Jakarta Rock Fest Japan 2012

Jakarta rock festival Japan 2012informasitips.com – Festival musik rock Jepang bertajuk “Jakarta Rock Fest Japan 2012” siap digelar pada 4 februari 2012 mendatang di Jakarta. Menurut Filharmoni Adiwangsa Tunggal (FAT) selaku pihak promotor penyelenggara, Jakarta Rock Fest Japan 2012 diharapkan dapat mengobati kerinduan pecinta musik rock Jepang (J-Rock) dan menjadi tontonan alternatif ditengah semakin populernya musik korea K-pop yang sedang marak di tanah air saat ini.

Konser yang akan diselenggarakan di Plaza Barat Senayan Jakarta itu rencananya menampilkan sederet musisi-musisi Jepang, tiga diantaranya adalah band legendaris Jepang yaitu Show-Ya, Last Alliance, dan Eizo Sakamoto.

Show-Ya merupakan musisi Jepang yang sudah aktif sejak 1982. Sementara Eizo Sakamoto, seorang solois heavy metal yang pernah memperkuat band Anthem era 80an. Band Last Alliance adalah band rock Jepang yang sudah banyak terlibat dengan berbagai Anime series seperti: Ouran High School Host Club, RD Senno Chosashitsu, Hajime No Ippo: New Challenger.
Selain menampilkan musisi Jepang, konser ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa band-band ternama tanah air seperti J- Rocks, Garasi dan RIF.

Dengan harga tiket sekitar Rp. 165 – 200 ribu, Jakarta Rock Fest Japan diharapkan bisa menjadi sebuah suguhan yang “tidak biasa” dan menjadi inspirasi bagi para musisi di Indonesia



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: