Ini Dia Harga Tiket Konser SuJu Super Show 4 di Jakarta

informasitips.com – Setelah berbagai spekulasi terkait besaran harga tiket yang muncul sejak diumumkannya rencana kepastian kedatangan Super Junior ke Indonesia beberapa hari belakangan ini. Akhirnya hari ini, Kamis (29/3), Showmaxx Entertainment, promotor yang berhasil memboyong SuJu ke Tanah Air ini secara resmi mengumumkan harga tiketnya.

Tiket Super Show 4 yang digelar selama dua hari, 28 – 29 April mendatang, dibagi menjadi 5 kategori. Yang termurah dilego sebesar Rp. 500 ribu, dan yang paling mahal dibanderol seharga Rp 2 juta.

Tiket Resmi konser SS4 Super Show 4 Super Junior

Dalam prescon-nya pihak promotor juga mengungkapkan Layout Venue dan Seating Plan yang akan digunakan dalam SS4 nanti. Super Junior akan menggunakan stage yang sama dengan stage Super Show yang sudah-sudah. Panggung yang dikerjakan diluar negeri ini dibuat melingkari arena konser yang akan digelar di MEIS “Mata Elang International Stadium” Ancol, Jakarta Pusat. Mereka juga memastikan EXO-M, boyband yang juga berada dibawah asuhan SM Entertainment ini akan menjadi opening act Super Junior Super Show 4 di Jakarta.

Layout map seating plan konser Super Show 4 Super Junior Indonesia

Seating Plan Konser Super Junior "Super Show 4" Indonesia

Dan berikut harga tiket selengkapnya:
Super Box dan Super Fest (festival): Rp 1,7 juta (USD 180)
Junior VIP Seat (numbered seating): Rp 1,4 juta (USD 150)
Super VIP Seat (numbered seating): Rp 2 juta (USD 212)
Super Sky Seat (numbered seating): Rp 1 juta (USD 106)
Junior Sky Seat (free seating): Rp 500 ribu (USD 53)

Sebelumnya pihak Showmaxx Entertainment juga telah mengalokasikan tiket lewat dua fanbase Super Junior di Indonesia yang mereka tunjuk, yaitu Sujunesia dan TwELFs, untuk mendistribusikan tiket kepada ELF diluar JABODETABEK. Selengkapnya kalian bisa memfollow kedua fanbase tersebut lewat Twitter mereka, @sujunesia dan @TwELFs.

Menurut ketentuan, satu orang hanya diperbolehkan membeli maksimum 4 tiket. Tiket akan mulai dijual pada tanggal 7 April 2012 bertempat di Twin Plaza Hotel, Slipi, tepat mulai pukul 8 pagi. Menurut Sherwin Djajadi dari Showmaxx Entertainment, pihaknya sengaja membuka penjualan pada weekend, karena mereka tidak ingin mengganggu aktivitas sekolah para ELF yang memang kebanyakan masih berstatus pelajar.

Jadwal penjualan tiket:
Tiket untuk show tanggal 28 April dibuka mulai pukul 08.00 pagi.
Tiket untuk show tanggal 29 April dibuka mulai pukul 13.30 siang.

Jadi, gimana ELF sudah siap kan untuk mulai mengantri minggu depan?! Fighting!!

(*Silverskylane. Showmaxx Entertainment, Sundaymandarin)

Loading...

Rekomendasi

Satu Komentar

  1. 1

    Ini input me bangun promoter showman tdk professional dlm menjual ticket. Saya datang tgl 6 jam 4 sore merupakan org ke20 antri. Tadinya antrian show 28 & 29 digabung. Jam 10 malam di pe-cah jam 2 pagi karena pa-nitia berubah-rubah aturan org ri-but sampai polisi datang. Saya dapat no. 44. Pada Saar giliran saya super VIP junior J -I – K susah habis. Saya dapat di L. Jadi kemana ratus-an ticket itu? Pa-nitia kalau di-Tanya selalu jawab ya tdk tahu bukanlah bag. Saya. Benar2 brengsek pe-ngaturan-Nya. Ada yg protes org laki2 didepan saya masa langsung ditarik Baju ya sama satpam panitia. Sdh kaya preman saja. Pengaturan yg aneh tapi kalau Tanya marah!!!! Benar2 payah cara showman atur jual ticket. Ini juga velum dapat no kursi lagi. Nanti musti tukar voucher lagi dgn ticket pada hari h.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>