Informasi dan Tips – informasitips.com

Indonesian Idol Tampilkan “Duet Fantastis” di Babak “The Fantastic Four”

informasitips.com – Babak empat besar spektakuler show Indonesian Idol baru saja digelar kemarin malam di RCTI. Mengangkat tema “The Fantastic Four“, panggung Indonesian Idol sajikan pertunjukkan yang memukau dari empat kontestan yang tersisa yaitu, Regina, Sean, Dion, dan Yoda.

Persaingan antar kontestan semakin sengit dan ketat. Tiap peserta ditantang untuk memberikan performa terbaiknya agar dapat memenangkan hati pemirsa Indonesia yang menyaksikannya.

Masih sama seperti malam-malam sebelumnya, tiap kontestan Indonesian Idol diminta membawakan dua buah lagu. Namun, yang berbeda di pertunjukkan tadi malam adalah untuk penampilan kedua, tiap peserta diharuskan berduet dengan bintang tamu yang hadir, yaitu Rossa dan Judika. Kolaborasi apik antara peserta dengan bintang tamu yang mampu membangun chemistry dan harmoni dalam bernyanyi, menjadikan sajian Indonesian Idol malam tadi menjadi semakin spektakuler.

Indonesian Idol 4 Besar

Penampilan pertama di panggung Indonesian Idol dibuka oleh Sean dengan membawakan lagu Michael Buble “Haven’t Met You Yet”, disusul Yoda menyanyikan lagu Slank “Mawar Merah”, kemudian Dion dengan lagu Yogyakarta milik Kla Project dan Regina membawakan lagu “Rapuh” milik Joeniar Arief. Usai tampil solo, semua kontestan didapuk untuk berduet di penampilan kedua mereka. Kontestan pria berduet dengan Rossa, sementara kontestan wanita didampingi oleh Judika, berduet di atas panggung.

Penampilan duet diawali oleh penampilan Yoda-Rossa yang menyanyikan lagu “Terlanjur Cinta”, disambung dengan duet Dion-Rossa membawakan lagu “Jangan Ada Dusta Diantara Kita. Tak mau kalah, kontestan wanita pun sajikan performa yang penuh penghayatan dan memukau saat berduet dengan Judika. Membawakan lagu “Bukan Dia Tapi Aku”, duet Sean-Judika mampu membuat malam itu menjadi megah dan meriah. Tak hanya sampai di situ, penampilan duet terkahir yaitu duet Regina-Judika membawakan lagu “Making Love Out Of Nothing At All” milik Air Supply, nyatanya merupakan penampilan yang paling fantastis dan luar biasa. Duet Regina-Judika tampaknya menjadi sajian penutup yang benar-benar kuat dan dasyat di panggung Indonesian Idol malam tadi. Benar-benar “Duet Fantastis”. Secara keseluruhan, semua peserta bisa tampil bagus dan mengimbangi bintang tamu sekaligus parter duet yang juga spektakuler dan luar biasa.

Bagaimana penampilan masing-masing peserta di panggung Indonesian Idol malam tadi? Baca ulasan penampilan masing-masing peserta berikut!



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *