Informasi dan Tips – informasitips.com

Impian Rosa Pupus Karena Harus Tereliminasi Dari Indonesian Idol

informasitips.com – Top 6 Indonesian Idol baru saja digelar. Persaingan antar peserta tampak semakin sengit dan ketat. Semunya berusaha tampil baik dan maksimal, membuat masyarakat semakin kesulitan menentukan pilihan. Meski begitu, tetap harus ada yang tereliminasi di kompetisi ini. Dia yang kurang mendapatkan dukungan suara harus siap pulang dan menutup impiannya untuk menjadi “The Next Indonesian Idol“.

Siapa yang tereliminasi di babak 6 besar Indonesian Idol. Kontestan bersuara khas dan serak-serak becek harus rela pulang dan tereliminasi dari Indonesian Idol.

Malam tadi, Rosa bersama Yoda berada di posisi tidak aman. Ini adalah untuk kesekian kalinya Rosa berada di posisi tidak aman. Di minggu-minggu sebelumnya, Rosa juga sempat beberapa kali berada di posisi 3 terbawah karena kurang mendapatkan dukungan suara dari penonton. Bila di minggu-minggu yang lalu Rosa berhasil lolos, namun malam ini Rosa harus pulang dan tersingkir dari Indonesian Idol.

Langkah Rosa untuk menjadi juara di Indonesian Idol sepertinya harus terhenti dan impiannya untuk menjadi pemenang harus pupus, meskipun penampilannya yang terakhir di panggung spektakuler malam tadi bisa dikatakan cukup baik dan maksimal. Rosa kembali tampil memukau dan jauh lebih baik dari minggu lalu, membawakan dua lagu milik Ahmad Dhani, yaitu “Pupus” dan “Sakit Minta Ampun”.

Rosa Indonesian Idol

Rosa bisa menyuguhkan penampilan yang cukup baik. Lagu yang dibawakan pun sangat cocok dengan karakter suara Rosa. Para juri juga puas dengan apa yang diberikan Rosa malam tadi. Namun, juri tidak bisa berharap banyak Rosa akan bertahan di Indonesian Idol. Rosa memang diprediksi berada di posisi tidak aman oleh para juri.

Setelah hasil voting diumumkan, Daniel sempat menanyakan apakah para juri yaitu, Ahmad Dhani, Anang Hermansyah dan juri tamu Malaysian Idol Jaqline Victor akan menggunakan hak veto-nya untuk menyelamatkan Rosa. Namun, Ahmad Dhani berujar bahwa mereka memang memprediksi bahwa tempat Rosa bukan di Indonesian Idol. Tempat Rosa adalah di tempat lain dan Rosa diyakini bisa bertahan di sana. Ini berarti juri menolak menggunakan haknya untuk menyelamatkan Rosa.

Meskipun imipiannya harus pupus, namun Rosa bisa memberikan penampilan terakhirnya di panggung spektakuler dengan maksimal dan tak mengecewakan, terlebih bila dibandingkan dengan kontestan lain yang sampai sekarang tak juga kunjung menunjukkan progress namun tetap berhasil terus lolos dan bertahan.

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove © 2012


loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *