Huawei MediaPad 10 FHD – Tablet High-End

Huawei MediaPad 10 FHD

sumber gambar: chipchick.com

informasitips.com – Pada ajang Mobile World Congress 2012 yang digelar di Barcelona, Huawei memperkenalkan prototype produk Tablet terbarunya, yaitu Huawei MediaPad 10 FHD. Pada Press Conference yang diadakan saat itu, Huawei menjelaskan bahwa saat ini mereka sedang bersiap untuk meluncurkan produk Tablet High-End ini bersaing dengan produk Tablet High-end lain, seperti Tablet dari Asus ataupun Acer.

Seperti yang dilansir theverge.com, MediaPad 10 FHD dilengkapi dengan processor K3 Quad-Core 1.5 GHz, resolusi layar 1920 x 1200 pixel, camera 8 megapixel, webcam depan 1.3 megapixel, kapasitasnya terdiri atas 8 GB, 16 GB dan 32 GB, slot kartu microSD tambahan, dan memiliki Operating System Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk urusan Multimedia, Huawei Media Pad 10 FHD dilengkapi dengan Dolby Mobile 3.0 Plus 5.1-channel surrpund sound. Tablet MediaPad 10 FHD memiliki tebal 8.8 mm dengan berat 598 gram. Tampilan Tablet High-End ini sangat ramping dan ringan sehingga enak dipegang hanya dengan satu tangan.

Secara keseluruhan, Tablet Huawei ini sangat memukau. Namun, informasi harga MediaPad 10 FHD belum diketahui, karena saat ajang MWC digelar waktu itu Huawei hanya memiliki satu unit saja dan itu merupakan prototype serta dibuat khusus hanya untuk ajang MWC 2012 di Barcelona. Rencananya, seperti dikutip theverge, Huawei MediaPad 10 FHD akan direlease ke pasar global pada kuarter kedua tahun 2012 ini.

Loading...

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>