Informasi dan Tips – informasitips.com

Huawei Honor Siap Menggunakan OS Android 4.0

Saat ini, banyak produsen handphone terkenal yang ingin mencoba system operasi terbaru dari Google yaitu Android 4.0 atau yang biasa disebut Ice Cream Sandwich (ICS). Salah satu produsen yang ingin menjajalnya adalah Huawei. Huawei merilis tablet terbarunya yang bernama Huawei Honor dengan OS Ice Cream Sandwich ROM. Walaupun dirilis dalam versi beta, Huawei Honor bisa mengunduh dan menginstal Android 4.0 ROM dengan ukuran kurang lebih 148 MB.

Namun, kecepatan pengunduhan OS ini memakan waktu yang sangat lama karena tingginya lalu lintas yang berjalan, sehingga sampai saat ini belum ada pembuat handset yang berhasil untuk menawarkan kepada penggunanya sebuah Ice Cream Sandwich ROM yang stabil. Meskipun belum stabil, pengguna Huawei yang telah menginstal OS Android 4.0 beta ROM dapat kembali ke OS Android 2.3 Gingerbread.

Huawei Honor OS Android 4

Ponsel ini mempunyai prosessor yang berkecepatan hingga 1.4 GHz dan RAM sebesar 512MB yang diklaim memiliki kekuatan yang sungguh besar. Dengan ukuran layar 4 inch touchscreen capacitive dan kamera utama 8MP, serta kamera depan 2MP membuat ponsel pintar ini semakin mantap. Huawei Honor memiliki internal memory sebesar 4GB dan eksternal hingga 32GB.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: