Informasi dan Tips – informasitips.com

HTC One X, Keluaran Terbaru dari HTC

informasitips.com – Produk smartphone terbaru dari vendor asal Taiwan HTC, yaitu HTC One X akhirnya resmi diluncurkan. Smartphone yang dilengkapi dengan prosesor NVIDIA Tegra 3 quad-core, berukuran 4.7 inci, berat 4,58 ons, dan ketebalan perangkat hanya 9,29 mm ini diperlihatkan dalam acara Mobile World Congress (MWC) 2012 di Barcelona, Spanyol, baru-baru ini. HTC One X juga dilengkapi dengan layar super LCD resolusi 720 x 1280 pixel yang ditutupi dengan panel dari GorillaGlass.

Ponsel HTC One X

Gambar : chipchick

Perangkat baru dari HTC ini juga menjalankan Andoroid 4.0 ice cream sandwich (kamera depan-belakang), dan memiliki kapasitas total 32 GB space onboard, RAM 1 GB, dan dilengkapi dengan beberapa tambahan ekstra yaitu kapasitas penyimpanan 25 GB di Dropbox, Media Link, dan Beast Audio, layanan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk bisa memindahkan foto dan video dari ponsel ke TV.

Dengan batere lithium polimer 1800 mAh, membuat Anda dapat menggunakan HTC One X dalam waktu yang cukup lama. Perangkat ini memiliki kamera 8 megapiksel di bagian belakangnya, lensa f/2.0, dengan kemampuan digital auto fokus yang memungkinkan mengambil gambar 1080p. Kameranya juga memiliki kemampuan dengan image sense yang mampu mengambil gambar dengan cepat (0,7 detik) dan dalam kondisi gelap karena dilengkapi dengan komponen sensor cahaya. Untuk kamera yang menghadap ke depan mampu mengambil video 720p dan memiliki rating 1,3 megapiksel.

Kabarnya, HTC One X baru akan diluncurkan ke pasaran termasuk ke Indonesia pada bulan April nanti dengan dua perangkat lainnya yang memiliki spesifikasi lebih rendah yaitu HTC One S, dan HTC One V.

Ponsel HTC One S dan HTC One V

Gambar : mashable.com

HTC One S merupakan “saudara” dari HTC One X dengan spesifikasi sedikit lebih rendah dari HTC One X. HTC One S berukuran 4,3 inci, dengan kamera yang katanya memiliki kualitas luar biasa resolusi qHD 540 x 960 piksel. Sementara untuk prosesornya HTC One S dilengkapi dengan prosesor dual core Snapdragon S4 yang running di 1,5 GHZ.

Satu perangkat lainnya dari HTC yaitu HTC One V merupakan seri ketiga dari HTC One X dan HTC One S namun memiliki spesifikasi yang paling rendah diantara “saudaranya” yang lain dan harga yang paling murah. HTC One V berukuran 3,7 inci disupport dengan prosesor single core 1Ghz Snapdragon S4, kapasitas memori internal sebesar 4 GB, dan dilengkapi dengan kamera 5MP dan resolusi 800 x 490 piksel.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *