Handphone Murah – Nokia 103 Diluncurkan

informasitips.com – Nokia memang sudah meneken kontrak kerjasama dengan Windows untuk mengeluarkan ponsel pintar berbasis Windows Phone yang diharapkan bisa menyaingi kepopuleran Android dan iOS sebagai sistem operasi smartphone terpopuler. Namun, walaupun saat ini Nokia sedang gencar-gencarnya mempromosikan ponsel-ponsel berbasis Windows mereka, mereka tidak lupa juga membuat ponsel kelas entry level. Ponsel terbaru kelas entry level mereka adalah Nokia 103. Ponsel tersebut baru saja diluncurkan dan ditargetkan untuk kelas bawah dengan harga jual 16 euro atau sekitar 200 ribu rupiah.

Peluncuran Handphone Murah Nokia 103

sumber gambar: www.esato.com

Secara fisik, ponsel tersebut memiliki desain seperti Nokia 1280, namun yang membedakan adalah warna covernya, warna luba speaker, dan adanya tAnda arah pada tombol navigasi 4 arahnya. Ponsel ini dilengkapi dengan layar sebesar 1,36 inci dan memiliki dimensi yang cukup kecil, 107.2mm x 45.1mm x 15.3mm dengan berat 77 gram. Casing ponsel ini anti gores dan tahan terhadap debu sehingga tidak perlu khawatir akan goresan yang bisa saja merusak penampilannya. Fitur-fitur dalam ponsel ini bisa dibilang tidak ada yang spesial, namun untuk ponsel murah seperti ini, fitur yang bisa dikatakan cukup ‘wah’ adalah adanya radio FM dan senter. Jadi, jika Anda memerlukan hiburan instan melalui ponsel Anda, tinggal nyalakan radio yang ada didalamnya. Ponsel ini akan hadir pertama kali di Nigeria, namun belum ada kepastian apakah ponsel ini akan masuk ke Tanah air atau tidak.

Loading...

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>