Informasi dan Tips – informasitips.com

Greyson Chance Siap Gelar Konser (Lagi) di Jakarta

informasitips.com – Nampaknya nama Indonesia, khususnya Jakarta, telah menancapkan kesan yang cukup dalam bagi remaja berusia 15 tahun ini. Bagaimana tidak, setelah sempat menggelar showcase/mini konser “Greyson Chance, Hold On Till Night Jakarta Promo” di Hard Rock Café, Jakarta, November 2011, pada pertengahan tahun ini penyanyi bernama lengkap Greyson Michael Chance kembali akan menghibur para Greysonator dan Enchancer (sebutan bagi penggemarnya) melalui suara emasnya. Direncanakan ia akan menggelar konser yang bertajuk “Greyson Chance Indonesia Tour 2012” pada 20 April 2012 nanti di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta.

Marygops Studios selaku promotor dibalik rencana kedatangan Chance nanti mengungkapkan rasa senangnya dapat kembali menghadirkan Greyson Chance ke Indonesia. “Kedatangan sebelumnya ke Indonesia menuai sukses dan saya yakin konsernya nanti akan menuai sukses juga, tentu tidak hanya akan memukau para fansnya di Indonesia, tetapi juga para pecinta musik di Tanah Air, akan ada banyak kejutan dikonsernya nanti dan saya yakin konsernya tidak akan kalah seru”, tutur Peter Harjani, Project-Creative Director/Finance Director Marygops Studios.

Untuk harga tiketnya sendiri akan dijual mulai dari harga Rp. 350 ribu (Purple), Rp. 450 ribu (Blue), Rp. 600 ribu (Green), Rp. 750 ribu (Yellow) hingga kelas Pink, Rp 1 juta (VIP + Bonus CD), harga–harga tersebut belum termasuk pajak tontonan sebesar 10%. Penjualan tiket sudah dibuka mulai tanggal 9 Februari lalu melalui www.rajakarcis.com (021-8282 137) dan www.tiket.com (021-7020 6888) yang khusus menjual tiket konser kelas Pink saja.

Greyson Chance Konser Jakarta Indonesia April 2012

Greyson Chance pertama kali dikenal publik melalui aksinya di YouTube yang membawakan lagu cover version milik Lady Gaga, Paparazzi. Lewat video yang diunggah ke YouTube tersebut ia mampu menjaring puluhan juta penonton yang terpukau oleh suara emasnya yang menggetarkan, ditambah lagi dengan usianya yang terbilang masih sangat belia. Suara penyanyi kelahiran 16 Agustus 1997 ini ternyata mampu menarik perhatian selebritis Hollywood, Ellen DeGeneres dengan mengundang Chance untuk tampil dalam acara yang dibawakannya, The Ellen DeGeneres Show.

Greyson Chance menggelar konser Jakarta Indonesia april 2012

Pada Oktober 2010, ia merilis single “Waiting Outside the Lines” lewat iTunes, membuat namanya semakin melejit dan akhirnya pada Agustus 2011 lalu ia menelurkan album pertamanya bertajuk “Hold On ‘Til The Night” dibawah label “eleveneleven” milik Ellen DeGeneres. Yang lebih spesialnya lagi, ternyata Greyson Chance adalah artis pertama yang mereka tangani dalam pembuatan albumnya.

Bakat penyanyi kelahiran Wichita Falls, Texas, Amerika Serikat, ini memang sejak kecil sudah terasah dengan baik. Chance mulai bermain piano ketika berusia 8 tahun. Berbicara mengenai suaranya yang sangat berkualitas itu ternyata Chance tidak pernah berlatih vokal secara khusus. Yang menggemarinya pun bukan para remaja saja namun, banyak juga yang berasal dari kalangan orang dewasa.

Greyson Chance bisa dibilang adalah seorang penghibur dengan amunisi yang cukup lengkap. Selain fakta bahwa ia memiliki kualitas vokal yang baik, ia juga mampu menulis lagu dengan lirik–lirik yang mendalam. Penampilannya yang selalu memukau adalah faktor utama penunjang keberhasilannya, ditambah dengan sikap ramah dan senyum yang senantiasa menghiasi wajah belianya. Tak ketinggalan kemampuannya menciptakan komunikasi yang baik dengan para fansnya di seluruh dunia. Ia dikenal sangat ramah dan sayang kepada para penggemarnya, bahkan ia tak segan–segan mem-follow balik siapapun yang memintanya lewat media jejaring sosial Twitter, membuat para penggemarnya semakin menjamur dan bertambah solid. Kekompakan yang ditunjukkan para Greysonator dan Enchancer Indonesia membuat Greyson Chance beberapa kali menjadi Trending Topic di Twitter. Bahkan yang agak nyeleneh, Chance sempat menjadi Trending Topic dengan hashtag #BringGreysonToOVJ. OVJ yang dimaksud disini tentu saja adalah Opera Van Java, sebuah program komedi andalan salah satu televisi swasta kita.

Jadi tunggu apalagi? Sudah beli tiketnya belum? Buat kamu yang tidak sempat menyaksikan penampilan Greyson Chance tahun lalu, kali ini jangan menyia–nyiakan kesempatan lagi ya. Segera dapatkan tiketnya biar ngga nyesel!

(Berbagai Sumber. *SilverSkylane)



loading...
Bagikan artikel:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *