Informasi dan Tips – informasitips.com

Goyangan Michel Teló Merasuki Para Pemain Sepakbola

Posted on by in with 0 Comments

informasitips.com – Banyak orang beranggapan bahwa setiap orang yang lahir di Brasil pasti bisa bermain sepakbola. Tetapi berbeda dengan Michel Teló, bukan gocekan ala Samba Brasil seperti Pele, Ronaldinho ataupun Ronaldo yang ia pamerkan. Teló justru populer dengan goyangan dan lagunya yang sekarang ini sedang hangat – hangatnya diperbincangkan dan ditiru oleh banyak pesepakbola dunia. Banyak pemain sepakbola yang meniru gaya tarian Michel Telo dalam selebrasi gol mereka, mulai dari Neymar sampai Dani Alves pun ikut keranjingan tarian ala Teló.

Tidak percaya? Tengok saja beberapa aksi pesepakbola top dunia yang keranjingan tarian ala Michel Teló. Salah satunya adalah aksi Neymar –yang juga merupakan pemain idola Teló, menyanyikan lagu hits Teló, Ai Se Eu Te Pego di kamar ganti klubnya, Santos. Bahkan Neymar yang sangat menyukai lagu ini dan hafal dengan tariannya, sempat muncul dalam sebuah show Michel Teló di Brasil, kontan kehadiran calon pesepakbola yang digadang – gadang bakalan menjadi penerus Lionel ”The Messiah” Messi ini, membuat heboh suasana konser. Di ranah La Liga pun rupanya tertular juga saat Cristiano Ronaldo dan Marcelo merayakan selebrasi gol mereka dengan tarian ala Teló ini. Tapi tak hanya para pesepakbola di Spanyol saja yang keranjingan, sang raja tenis asal negeri Matador, Rafael Nadal pun juga tak mau kalah. Ia ikut – ikutan berdansa ala Teló tatkala dirinya berhasil membawa tim Spanyol menjuarai Piala Davis beberapa waktu lalu.

Cristiano Ronaldo, celebrating goal dancing

Di daratan Britania Raya rupanya tak mau ketinggalan juga, Andre Santos, bek Arsenal juga ikut meniru tarian Teló saat menghempaskan Chelsea 5-3, dan diikuti kemudian oleh Maxi Rodríguez saat mencetak gol pertama Liverpool atas Chelsea, dan kemudian bersama Lucas Leiva dan Sebastián Coates mereka bertiga asyik berdansa ala Michel Teló. Di negaranya Leonardo Da Vinci, Italia, ada trio Alexandre Pato, Thiago Silva dan Robinho yang juga terlihat bergoyang bak Teló dalam sesi latihan. Di Bundesliga Jerman, ada pemain Borussia Muenchengladbach, Marco Reus yang selebrasi gol saat klubnya menang 5-0 atas Werder Bremen, dan Lewis Holtby dari Schalke 04 yang juga merayakan golnya ke gawang Nuremberg dengan kemenangan 4-0, dan itu semua terjadi di hari yang sama. Lanjut ke negeri Dewa-Dewi Yunani; Simão, Cleyton, Sebastián Leto dan pemain Panathinaikos lain ikut berjoget tatkala Cleyton mencetak gol atas PAOK Athens dalam lanjutan Super League Yunani Di Polandia, Adrian Mierzejewski berdansa saat rekan setimnya, Pawel Brozek mencetak gol saat laga persahabatan antara Polandia vs Bulgaria, 15 November lalu. Dari kubu Catalan, FC Barcelona pun tak mau kalah, Eric Abidal dan Dani Alves turut memperagakan tarian Michel Teló saat “Blaugrana mengalahkan musuh bebuyutannya, Real Madrid dikandang El Real dengan skor 1-2 untuk FC Barcelona dalam laga Copa Del Rey, 19 Januari lalu. Sudah habis? Eiitt.. tunggu dulu, ternyata tak hanya di kancah persepakbolaan saja demam Teló merajalela, didunia perbasketan NBA pun juga terkena “virus” Ai Se Eu Te Pego. Seperti terlihat di laman resmi NBA, beberapa pebasket dari klub Denver Nugget seperti Nene, Rudy Fernandez, Danilo Gallinari, Al Harrington, Kosta Koufos, Timofey Mozgov dan Julián Stone juga tak sungkan – sungkan ber- Teló ria.

Michel Telo

Si empunya tarian unik, Michel Teló sendiri lahir di Medianeira, Brasil pada 21 Januari 1981 dan pada 2008 lalu ia menikahi Ana Carolina. Teló mulai memasuki panggung hiburan di Brasil sejak tahun 1997 dan bergabung dalam “Grupo Tradico” sebagai pemain Akordeon hingga tahun 2008, kemudian ia mulai bersolo karir sebagai seorang penyanyi. Namun pada masa – masa itu, Teló lebih banyak menyanyikan lagu – lagu dari band – band besar di Brasil ketimbang menyanyikan lagunya sendiri. Sampai akhirnya pada tahun 2009 lalu ia mulai menelurkan lagu berjudul “Balada Sertaneja” namun tak terlalu sukses di pasaran.

Michel Telo

Barulah kemudian pada tahun 2011-lah namanya mulai mencuat ketika ia merilis “Ai Se Eu Te Pego” yang kurang lebih berarti “Jika Aku Mendapatkanmu”. Lagu yang tanpa diduganya berhasil menjadi hits di belahan negara – negara latin diluar Brasil, seperti Portugal, Turki, Spanyol, Italia, Jerman, Rolandia, Argentina, Pili, Colombia, Peru, dan Belanda. Dan berkat lagu itu pula Teló berhasil menjadi unggulan dan masuk dalam 4 nominasi; “Best Singer Solo”, “Hit of The Year”, “Best CD”, dan “Best Show” pada ajang penghargaan “Melhores do Movimento Country”, salah satu ajang penghargaan bergengsi di Brasil. Namun ironisnya di negaranya sendiri lagu tersebut hanya sanggup berada di posisi kedua setelah penyanyi Inggris, Adele dengan lagunya “Someone Like You” yang berhasil menjadi lagu yang paling banyak didownload di iTunes.

Berkat “Ai Se Eu Te Pego” yang berkumandang dimana – mana, kini putra bungsu dari Aldo dan Nina Teló, pengusaha roti di Brasil ini akan memulai tur Amerikanya dan ia juga akan merilis “Ai Se Eu Te Pego” dalam versi bahasa inggris untuk kalangan Hispanik di negeri Paman Sam. Bahkan video tersebut sudah ditonton lebih dari 120 juta kali di situs YouTube. Tapi sejarah menyebutkan, bahwa sangat sulit bagi penyanyi asal Brasil menjadi superstar dunia, seperti dilansir Forbes. Hanya segelintir dari mereka yang namanya benar – benar bergaung, beberapa diantaranya ada mantan pacar aktor Hollywood, Leonardo Dicaprio, supermodel bernama Gisele Bundchen dan tentu saja Ronaldo yang tak hanya seorang pesepakbola sukses tetapi juga merupakan selebritas dunia. Akankah Michel Teló berhasil memperlebar karirnya di jagad hiburan internasional dengan Ai Se Eu Te Pego-nya? Kita nantikan saja sihirnya…

(berbagai sumber. *SilverSkylane)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

JOIN US ON

NEWSLETTER

Mau berlangganan artikel Kami? Tulis Email Anda pada form di bawah ini.

Cek Email Anda setelahnya untuk mengaktifkan layanan newsletter. Terimakasih