Informasi dan Tips – informasitips.com

Generasi Baru Motorola RAZR

Motorola RAZR Android OSBaru-baru ini Motorola Mobility mengadakan pre-launch untuk smartphone terbarunya yang mempunyai perpaduan kecepatan, kekuatan, dan kes*ksian. Ponsel ini datang dengan membawa Gorilla glass yang membuat ponsel ini tahan terhadap cipratan air. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan casing serat Kevlar yang tahan terhadap benturan.

New Motorola RAZR mempunyai OS berbasis Android 2.3.5 dan menggunakan prosessor dual-core 1.2 GHz lengkap dengan multitasking. Dengan kapasitas RAM 1 GB, ponsel ini mampu menampilkan performa yang cukup bagus dan mampu bersaing dengan ponsel Android lainnya. Selain mempunyai performa yang cukup bagus, Motorola RAZR memiliki dimensi 69 x 31 x 7.1 mm, beratnya 127 gram dan mempunyai ukuran layar 4.3 inch. Sebuah monitor Super AMOLED Super Advanced qHD telah dibenamkan kedalam ponsel pintar ini, sehingga mampu menawarkan tampilan video dengan kualitas tinggi. New Motorola RAZR juga dilengkapi dengan aplikasi MotoCast yang memungkinkan pengguna dapat mengakses langsung konten dari PC ke ponsel dengan sinkronisasi wifi. Smartphone ini mempunyai kamera 8MP dan video 1080p HD yang dilengkapi fitur video call dan dapat melakukan konfersi video. Dikabarkan ponsel ini akan hadir di Indonesia pada tanggal 17 Desember mendatang dengan harga Rp. 5.99 juta.

Motorola RAZR



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: