Informasi dan Tips – informasitips.com

Gaya Rambut Pendek Wanita

Posted on by in , with 0 Comments

informasitips.com – Hai girls, tertarik dengan model potongan rambut pendek? Yup, di jaman sekarang ini, gaya rambut pendek bukan hanya milik kaum pria saja. Kaum wanita juga bisa bergaya dengan berbagai model potongan rambut pendek.
Kamu bisa tetap tampil cantik dan menawan dengan gaya potongan rambut pendek. Untuk penataan dan perawatannya pun tidak ribet dan repot loh. Sangat cocok buat kamu yang lebih menyukai gaya dan tatanan yang simple dan praktis.

Buat kamu yang sedang mencari inspirasi gaya rambut pendek, simak beberapa model rambut pendek yang stylish dan trendy disertai dengan gambar model potongan rambut pendek berikut ini:

1. Potongan rambut pendek model Bob Clasic

gaya rambut pendek model bob

Gaya rambut pendek model bob classic memang sudah banyak digunakan. Potongan rambut bob bisa didapatkan dengan memotong bagian depan rambut sedikit lebih panjang di dekat dagu, dan lebih pendek di bagian belakang. Gaya rambut pendek ini bisa digunakan oleh pemilik wajah apapun. Namun untuk bentuk wajah yang bulat, bentuklah potongan rambut bagian depan melebihi garis dagu, sehingga bisa memberi kesan wajah yang tirus. Potongan ini juga bisa diaplikasikan untuk kamu yang berambut keriting dan bergelombang.


2. Potongan rambut pendek model Layer

Rambut layer pendek

Kamu juga bisa tampil cantik dengan potongan rambut layer pendek. Potongan layer ini sangat bagus untuk kamu yang memiliki rambut tipis, karena akan memberi efek lebih bervolume. Potongan rambut layer pendek ini bisa didapatkan dengan memotong layer rambut kamu sebatas bahu, tambahkan poni depan, tepat diatas alis, yang akan memberikan kesan segar, namun misterius pada wajah kamu.

3. Potongan rambut pendek model Pixie hair

Gaya rambut pendek model pixie hair

Gaya rambut pendek wanita model pixie masih jadi tren sampai saat ini. Potongan rambut model Pixie memberikan kesan segar bagi pemiliknya. Potongan rambut ini bisa didapatkan dengan memberi potongan shaggy pendek dan diberi sentuhan layer dengan pisau. Potongan rambut ini cocok untuk kamu yang berwajah mungil, dengan rambut lurus.

4. Potongan rambut pendek model Dazzling Fairy

Model rambut pendek dazzling fairy

Potongan dazzling fairy cocok untuk segala bentuk wajah. Gaya rambut pendek ini hampir sama dengan model pixie, yaitu potongan rambut shaggy pendek, dengan sentuhan layer, hanya ditambahkan kesan “messy look”. Dengan bantuan styling wax, atur rambut kamu menjadi sedikit berantakan dan terlihat lebih bervolume. Gaya rambut ini membuat penampilan kamu lebih segar, dengan kesan muda yang diciptakan dari gaya rambut pendek ini.


5. Potongan rambut pendek model Shaggy

model rambut shaggy pendek

Bentuk potongan rambut shaggy pertama kali dipopulerkan di tahun 70-an. Kunci utama dari gaya rambut ini adalah sentuhan layer yang banyak, terutama pada bagian ujung-ujung rambut. Pada potongan rambut jenis ini, bagian tengah rambut akan terlihat lebih pendek dan terkesan ada dua potongan. Gaya rambut pendek ini cocok untuk kamu yang memiliki rambut lurus dan lembut.

Oke girls, itu dia sedikit informasi mengenai gaya rambut pendek wanita yang bisa menjadi inspirasi kamu. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

ARTIKEL TERBARU

NEWSLETTER

Mau berlangganan artikel Kami? Tulis Email Anda pada form di bawah ini.

Cek Email Anda setelahnya untuk mengaktifkan layanan newsletter. Terimakasih