Informasi dan Tips – informasitips.com

Film Dark Shadows: Johnny Depp Berwajah Pucat

Siapa yang tidak kenal Johnny Depp? Aktor Hollywood ini selalu tampil total saat memerankan setiap tokoh yang dipercayakan padanya. Namanya dalam setiap peran seperti menjadi jaminan sukses sebuah film.

Setelah memerankan tokoh Jack Sparrow dalam Pirates of Carribean, kini pemain watak ternama ini memerankan seorang vampir dalam film terbarunya. Berjudul Dark Shadows, Johnny Depp berperan sebagai Barnabas Collins, seorang mantan playboy yang kembali ke daerah tempatnya berkuasa, sebelum berseteru dengan penyihir.

Dalam film tersebut, wajah Johnny Depp tampak putih pucat, sesuai dengan karakter vampir yang dimainkannya. Mengenakan kostum bangsawan, kuku-kukunya terlihat meruncing tajam. Di film besutan sutradara Tim Burton ini, Johnny Depp berusia 200 tahun.

Johny Depp Vampir Wajah Pucat

Diceritakan Barnabus Collins dan keluarganya terkena kutukan misterius seorang penyihir bernama Angelique Bouchard. Mereka dikutuk menjadi vampir dan dikubur hidup-hidup. Berselang 200 tahun kemudian, Barnabas bangkit dari kubur dan menemukan keadaan dunia yang sudah sangat berubah.

Saat kembali ke daerah asalnya di Collinwood Manor, Barnabas mencoba untuk menelusuri kembali kisah kejayaan keluarganya di masa lalu. Ia menemukan bahwa kekayaan keluarganya sudah tidak tersisa. Hanya garis keturunan Collins yang tidak terkena kutukan yang masih bertahan. Alur cerita film Dark Shadows semakin menarik saat Barnabas bertemu dengan kerabat dari garis keluarganya.

Johny Depp Dark Shadows

Film yang bersetting tahun 1752 hingga 1972 itu dipenuhi dengan bintang ternama. Seperti Michelle Pfeiffer (Elizabeth Collins Stoddard), Eva Green (Angelique Bouchard), Helena Bonham Carter (Dr. Julia Hoffman), Jackie Earle Haley (Willie Loomis), dan Jonny Lee Miller (Roger Collins).



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *