Informasi dan Tips – informasitips.com

Fakta Menarik, Unik, Lucu Para Personil Big Time Rush

informasitips.com – Sudah baca profile boyband Big Time Rush kan? Pastinya ingin tahu dong, fakta-fakta mengenai personil Big Time Rush.. Nih, kita kasih fakta-faktanya.. Disimak yuk..

Kendall Schmidt – 2 November 1990 – Aktor, Penyanyi, Dancer, Gitar.
James Maslow – 16 Juli 1990 – Aktor, Penyanyi, Dancer, Piano.
Logan Henderson – 14 September 1989 – Aktor, Penyanyi, Dancer.
Carlos Pena, Jr. – 15 Agustus 1989 – Aktor, Penyanyi, Dancer.

  1. Jika Big Time Rush mempunyai seorang leader, pasti orangnya adalah Kendall. Darah musik dan dance mengalir deras dalam tubuhnya.
  2. Whaaat?!! Carlos pernah jadi cheerleader di sekolahnya?! Yess girls. Carlos sempet menjadi anggota pemandu sorak di Sage Mont Upper School di Weston, Florida, AS, malah sempet menjadi anggota yang paling populer looh 
  3. Logan adalah “otak” dibalik BTR. Otaknya paling encer diantara member lainnya. Paling suka mengerjakan pekerjaan rumah dan tipe cowok yang sering dimintai nasehatnya dalam memecahkan masalah.
  4. Hingga kini keempatnya sih mengaku masih jomblo, tapi James beberapa kali pernah kepergok jalan bareng si cantik Ciara Hanna. Namun ketika ditanya dia hanya terbata – bata dan mukanya langsung bersemu merah. Hahaha.. lucu banget siihh.. 

    Boyband BTR

  5. Logan suka olah raga dan hal – hal yang berbau ekstrem sports alias yang nyerempet – nyerempet bahaya gitu, kayak Bungee-jumping, Gokart, dan Skydiving. “I’m kinda addicted to the weirdest things”.
  6. Kendal hanya mengonsumsi makanan organic. “This way I protect the environment – and it tastes delicious!” Way to go Kendall!! 
  7. Ketika mereka sedang tak ada jadwal syuting mereka lebih suka menghabiskan waktu berkaraoke ria di bar kecil di New York.
  8. James bisa melakukan push-up dengan hanya berdiri dengan tumpuan tangannya. Woow! “That’s my crazy talent!”, katanya.
  9. Carlos itu bodyguardnya BTR. Dia pemegang sabuk hitam Tekwondo. Wataaaw!! 
  10. Anak – anak BTR tuh suka banget nongkrong barengan Miranda Cosgrove dan Victoria Justice, dan paling suka menghabiskan waktu bermain Hoki bersama.
  11. Peliharaan favorit Logan? Kadal!
  12. Kendal mempunyai kebiasaan buruk suka menggigiti kukunya saat sedang gugup.
  13. Carlos itu orang paling rapi diantara mereka, jika dia melihat sesuatu di lantai dia paling nggak bisa ngebiarin begitu saja dan terus berjalan, dia pasti langsung membereskannya. “He’s such a cleaning freak!,” kata Logan.
  14. James suka banget warna ungu dan pink! 😀
  15. Carlos pengen banget nge-date sama Megan Fox yang menurutnya sexy abis. “Her tattoos and her body turn me on!”.
  16. Ternyata Kendall dan Logan sudah lama saling mengenal, keduanya sama – sama masuk di TK yang sama. Kemudian keduanya bertemu Carlos dan James di lokasi syuting. Kini keempatnya bagaikan keluarga sebenarnya. “We’re like brothers,” kata Carlos.
  17. Carlos pernah melihat anak anjing bernama Stella berkeliaran di lokasi syuting BTR, katanya, “Dogs are sooo cute!”. Aaahh kamu juga kok.. hehe..
  18. James pernah mengalamai kecelakaan fatal saat berusia 6 tahun. Kaki, lengan dan tulang belakangnya patah. Aduuuh serem beneerr.. >,<
  19. Ayahnya Carlos berasal dari Venezuela sedangkan ibunya dari El Savador.
  20. Bisa jadi karena dalam tubuhnya mengalir darah Amerika Selatan, makanya Carlos suka banget Paella, itu tuh sejenis masakan nasi dengan seafood.
  21. Sepertinya anak – anak BTR ngefans banget deh sama Miley Cyrus, menurut Kendall musiknya hebat dan dia juga suka menyanyikan ‘Party In The USA’ didalam mobil. “Suatu kali aku menyanyikan lagu itu didalam mobil saat lampu merah, dan orang – orang di mobil sebelah yang melihat aksiku langsung tertawa terbahak – bahak”, kata Kendall.
  22. Konser pertama yang pernah Kendall datangi adalah konsernya Britney Spears. “I’ve seen Britney Spears live! Awesome,” katanya mengenang.
  23. Meskipun anak – anak BTR menyuruh James untuk berolahraga dan diet seimbang, tetapi menurutnya tubuhnya cukup berisi dan dia juga merasa nyaman dengan keadaannya. Good for you James, the only matter is that you’re feeling happy and enjoy with yourself.
  24. Carlos adalah badutnya BTR. Dia suka banget nge-jokes, tapi kadang – kadang dia juga suka ngajak berantem – beranteman gitu haha.. ngga jelas deehh.
  25. Anak – anak BTR suka banget Snowboarding. “Putih, bersalju dan pegunungan besar. Itu merupakan liburan yang sempurna”, kata James.

(Berbagai sumber *SilverSkylane)



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: