Informasi dan Tips – informasitips.com

Fakta – fakta Unik, Aneh, Lucu, Menarik dan Menggelikan Seputar Personil Super Junior (Part 2)

Sudah baca Fakta – fakta Unik, Aneh, Lucu, Menarik dan Menggelikan Seputar Personil Super Junior (Part 1), kan? Pasti pengen tahu dong kelanjutan fakta-fakta menarik lainnya…? Ini dia fakta dari para personil SuJu yang menarik untuk disimak:

Super Junior

  1. Salah satu hobi Siwon adalah fotografi. Sewaktu ada fans yang memotret SuJu, Siwon malah balik memotret fans-fansnya.

  2. Donghae paling takut gelap dan takut sendirian, makanya dia tidak pernah mematikan lampu kala tidur.
  3. Kalau ada yang bilang Donghae pendek, cepat-cepat ia pergi online untuk mendapatkan cara untuk menambah tinggi badannya dan banyak-banyak minum susu.
  4. Ada kejadian kocak, sekali waktu saat Siwon sedang jalan bersama Eunhyuk, ketika ada orang lewat, dengan sopan Siwon minggir sedikit untuk memberikan jalan. Saking besar badannya, dia malah tidak sengaja menyenggol Eunhyuk hingga temannya itu jatuh ke selokan yang ada di pinggir jalan! Aduuhh Oppa.. oppaa.. T,T
  5. Menurut anak – anak SuJu, Siwon adalah member yang paling tampan dan taat beragama, ia selalu mengatakan bahwa “Tuhan itu baik“ agar Heechul yang atheis mengerti akan hal itu.
  6. Siwon yang terkenal dengan cintanya terhadap agamanya, pada saat menyanyikan lagu Gospel Cina yang berjudul “Happy Day“, seperti yang diketahui karena bahasa mandarin Siwon yang kurang fasih, ia salah mengeja kata yang arti sebenarnya “Tuhan, kamu menghapus dosa saya“, menjadi “Tuhan ciumlah bibir saya“ membuat fans menjadi geli sendiri.
  7. Siwon merupakan anggota Suju yang paling relijius. Terbukti pada saat terjadi gempa di Cina, Siwon dipergoki tengah berdoa secara khusyuk dengan berlinang air mata.
  8. Siwon paling tak bisa tahan sama makanan pedas. Kalau dia makan makanan yang pedas, dia langsung keringatan.
  9. Kyuhyun suka makan tetapi tidak jago masak. Leeteuk dan Kangin pernah frustasi karena mengajari Kyuhyun masak tapi tidak bisa-bisa.
  10. Siwon terobsesi menjadi chef, tapi setiap membuat masakan untuk orang lain pasti rasanya tidak enak. Tapi kalau buat masakan untuk dirinya malah terasa enak.
  11. Kibum dilahirkan di Seoul tetapi pada usia 10 tahun pindah ke California, Amerika Serikat.
  12. Kangin dengan percaya dirinya berkata kalau dia adalah pria paling tampan No.1 di Korea.
  13. Walau Kangin sering emosional tapi sebenarnya dia adalah orang yang berhati hangat dan membuat orang kangen.
  14. Menurut Leeteuk member yang paling tidak cocok masuk SuJu yaitu Siwon karena Siwon itu terlalu sempurna.
  15. Banyak orang menganggap Siwon itu mirip dengan penyanyi Wang Lee Hom.
  16. Tempat andalan Donghae untuk menyimpan uang adalah di dispenser!
  17. Kalau tidur, Sungmin suka pindah dari satu kasur ke kasur personil lain.

    Superjunior

  18. Donghae selalu memakai ‘silver bracelet’ pemberian ibunya, dan tak pernah dilepasnya sampai sekarang.
  19. Siwon pernah tidak sengaja membaca email milik Donghae yang mau dikirim ke manajamen, tapi Donghae lupa mencantumkan nama Siwon di email itu. Lalu Siwon langsung mengajak bicara empat mata dengan Donghae dan sempat terlontar kata – kata Siwon yang ingin keluar dari SuJu karena sedih Donghae tidak mencantumkan namanya di email tersebut. Sebagai permintaan maafnya, Donghae menulis dibawah foto Siwon pada saat peluncuran album ke-2 SuJu yang tertulis “Siwon saya sayang kamu, maafkan atas kesalahan saya“.
  20. Suatu hari Siwon janjian pergi bersama dengan Leeteuk dan Eunhyuk ke taman. Siwon pergi ke taman dengan mengendarai sepeda dan Siwon sampai duluan di taman itu, tapi Siwon pikir Leeteuk dan Eunhyuk sudah sampai duluan karena ia melihat mobil Leeteuk sudah ada disana, dengan pedenya Siwon ’nge-dance’ di depan mobil yang disangkanya mobil Leeteuk. Lalu Siwon bilang “Hyung, cepat keluar, apa dance-ku kurang s*ksi?!”, lalu karena kesal yang didalam mobil tak kunjung keluar, ia langsung menghampiri dan mengetuk kaca mobil itu. Namun kemudian Siwon melihat kalau di dalam mobil itu adalah seorang wanita! Dan karena malu berat, Siwon langsung pergi dari tempat itu. 😀
  21. Sungmin paling suka menghabiskan harinya sendirian, tetapi jika disuruh memilih dengan siapa dia ingin menghabiskan harinya pilihannya adalah Eunhyuk. Tapi kalau sudah punya pacar tentu saja dia bakal memilih pacarnya, katanya kalau dia punya pacar, pacarnya itu tidak boleh sedih, tidak boleh sakit dan harus selalu gembira.
  22. Kyuhyun adalah personal terkaya ke-3 di SuJu setelah Siwon yang pertama dan Sungmin yang kedua.
  23. Leeteuk senang sekali mencari tempat yang enak buat tidur. Kata member SuJu lainnya, kalau dia sudah mulai mondar-mandir, itu berarti dia lagi nyari tempat yang enak buat tidur.
  24. Saat masa trainee, Siwon dan Hyoyeon ”SNSD” pernah dikirim bersama ke China untuk belajar bahasa mandarin.
  25. Siwon akrab dengan ex-member SuJu, Hangeng yang berasal dari Cina, karena Siwon juga mengerti bahasa Mandarin.
  26. Sebagai ketua, Leeteuk bertugas membangunkan anggota SuJu lainnya. Kalau pada susah bangun, ia menciptakan teknik ’water screen’, yaitu nyemburin air ke muka anggota lainnya. Tapi ternyata teknik ini tidak mempan buat Kangin. Kangin memang bangun, tapi dia langsung menendang semuanya dan kembali tidur.
  27. Salah satu sahabat Heechul adalah Yunho ”TVXQ”.
  28. Kata-kata paling aneh yang pernah ditulis Heechul: ”Aku ingin punya badan seperti Siwon dan pergi ke Gereja dengannya; jadi orang pendiam; berhenti ngajarin Hangeng bahasa kotor; mengoperasi plastik lipatan di mata; memberi makan kucingku tepat waktu; berhenti menari ala girlband dan diet”. Tetapi sampai sekarang dia tidak pernah melakukannya, terutama menari ala girlband. 😀
  29. Leeteuk pernah minta diskon sama penjaga tol karena ia tidak punya uang dan sedang tidak membawa dompet. ck..ck..!
  30. Leeteuk ingin menikah dengan E.L.F dan berjanji akan mengundang semua E.L.F

Baca juga fakta-fakta menarik lainnya dari SuJu di bagian-bagian selanjutnya ya… 🙂

(Berbagai Sumber. *SilverSkylane)



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *