Efek Mendengkur

informasitips.com – Mendengkur di saat tidur adalah hal yang umum terjadi pada setiap orang. Baik pria ataupun wanita, siapa saja bisa mendengkur ketika tidur. Tapi, tahukah kamu bahwa mendengkur tidak hanya sekedar masalah tidur biasa? Mendengkur dapat menimbulkan masalah yang cukup serius, atau dengan kata lain, memiliki efek yang cukup kompleks bagi penderitanya.

Bagi kamu yang tidurnya mendengkur, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang mendengkur, terutama efek dari mendengkur. Simak informasi di bawah ini mengenai efek mendengkur bagi penderitanya:

  1. Seseorang yang tidurnya mendengkur sering mengalami perubahan dalam dirinya. Jangan heran kalau orang tersebut menjadi pribadi yang mudah tersinggung.
  2. Mendengkur ternyata menyebabkan tidur kamu menjadi tidak sempurna. Hal tersebut akan menyebabkan kamu mengalami rasa kantuk berlebihan dan juga rasa lelah di siang harinya. Saking mengantuknya, penderita dapat tertidur saat menonton, membaca, berkendara, dan beraktivitas lainnya.
  3. Yang lebih menghebohkan lagi, ternyata mendengkur juga sering mengakibatkan munculnya masalah , seperti hasrat yang menurun. Pada pria, masalah impotensi lebih mudah terjadi.

  4. Mendengkur juga dapat menjadi pemicu penyakit, seperti darah tinggi, gangguan jantung, dan stroke. Atu setidaknya dapat menyebabkan penyakit ringan seperti kehilangan daya ingat, sakit kepala dan kualitas hidup kamu yang menurun.

Ternyata jika kita ketahui lebih dalam, mendengkur memiliki efek serius bagi kesehatan kita. Oleh karena itu kita harus bisa mengatasinya. Simak cara mengatasi mendengkur di artikel berikutnya.

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove © 2011

Loading...

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>