Dion Menyanyikan Lagu “Cinta” (D’Bagindas) – Indonesian Idol 2012

informasitips.com – Penampilan Dion kali ini cukup menyihir para juri hingga mereka terkesan. Anang saja sampai merasa terhanyut dengan lagu “Cinta” milik D’Bagindas yang dibawakan dengan irama Swing oleh Dion yang bisa dibilang cukup berhasil itu. Dan, tentu saja, penampilan Dion lebih baik daripada minggu lalu. Sementara Melly tidak banyak berkomentar dengan memberikan catatan-catatannya, karena juri tamu itu terlalu enjoy menikmati lagu yang dibawakan oleh Dion. Setali tiga uang dengan komentar Anang dan Melly, Dhani pun memberikan pujian atas penampilan kontestan pria yang banyak diidolakan para wanita itu. Penampilan Dion malam itu membuatnya menjadi Trending Topic Worldwide di Twitter.

Lepas dari komentar juri, menurut Kami, penampilan Dion terbilang baik malam itu. Hanya saja lagu yang dibawakan Dion rasanya tidak tepat dibawakan dalam irama Swing, karena lagu C.I.N.T.A yang dibawakan Dion menjadi terkesan gembira daripada sedih. Padahal, lagu D’Bagindas itu esensi sedihnya “dalam” banget. Mungkin memang Dion tidak terlalu tepat dalam memilih lagu layaknya dia membawakan lagu “Malam Minggu” milik Alm. Bing Slamet yang, menurut Kami, sangat berhasil dibawakan oleh Dion saat itu.

Loading...

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>