Informasi dan Tips – informasitips.com

Dion Idol Cukup Baik di Malam Spekta Minggu Ke-7

informasitips.com – Seperti halnya Febri, Dion juga akan membawakan dua lagu. Di penampilan pertamanya, Dion menyanyikan lagu milik Ahmad Dhani yaitu “Aku Cinta Kau dan Dia”. Kami mencoba mengira-ngira, apakah penampilan Dion malam ini akan berbeda dari penampilan-penampilan sebelumnya yang hanya seperti itu-itu saja dan sudah bisa ditebak akan dibuat seperti apa. Namun, meski Dion tetap konsisten di style dan gaya Swingnya, lagu itu dinyanyikan dengan sangat baik oleh Dion. Sangat pas dan cocok dengan karakter Dion. Lebih baik dari penampilan-penampilan sebelumnya, dimana penampilan Dion selama ini lebih terkesan dibuat supaya Swing, semua lagu di swing-swing-kan terlepas apakah lagu itu cocok ataukah tidak dibuat seperti itu. Namun, di malam Spekta minggu ke-7 itu Dion bisa menyanyikan lagu tersebut dengan sangat baik dan pas.

Dion Idol

Hal senada juga disampaikan oleh ketiga juri, Jaqline mengatakan bahwa dia menyukainya dan dengan mendengarkan lagu yang dinyanyikan oleh Dion, Jaqline jadi bisa tahu hal-hal about Dion. Begitu juga dengan Ahmad Dhani yang memilihkan lagu miliknya untuk dibawakan Dion berpendapat bahwa Dion bisa menghayati lagu dengan sangat baik sehingga lirik yang disampaikan pun dapat “terkirim” dengan baik. Anang mengamini kedua komentar juri lainnya bahwa penampilan Dion yang biasanya menjemukan tetapi malam itu tidak sama sekali. Bahkan Anang mengutarakan bahwa jika Dion membawakan ulang lagu itu bisa jadi lagunya akan lebih meledak daripada yang sebelumnya.

Penampilan kedua Dion yang membawakan lagu “Rahasia Perempuan” milik Ari Lasso sangat baik. Ketiga juri pun menilai demikian, bahkan Anang mengatakan bahwa akan aneh jika Dion masuk ke bottom three lagi seperti minggu sebelumnya, karena kedua penampilannya malam itu luar biasa. Sementara Jaqline dalam komentarnya mengatakan bahwa dengan melihat penampilan Dion dirinya teringat akan Michael Buble, Jaq juga mengatakan “When you have swing. Swing punya banyak ruang untuk bermain, bisa lebih flirty. Malam ini ramai peminat perempuan. Kamu harus bisa lebih keluar dan lebih total lagi”. Juri terakhir, Ahmad Dhani, memberi saran kepada Dion dalam komentarnya bahwa Dion harus mendengarkan akar dari musik Swing, misalnya Frank Sinatra dan Tony Bennett. Dhani menambahkan bahwa performa Dion di Indonesian Idol cukup baik karena bisa memperkenalkan musik swing ke masyarakat.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: