Dera Menyanyikan Lagu “Akulah Dia” (Drive) – Indonesian Idol 2012

informasitips.com – Di malam Spektakuler Indonesian Idol itu, Dera membawakan lagu “Akulah Dia” yang dipopulerkan oleh Drive. Dua dari tiga juri, Melly dan Ahmad Dhani, kurang menyukai penampilan Dera malam itu. Melly berpendapat penampilan Dera malam itu “nanggung” banget alias gak lepas. Dhani pun berkomentar hal yang sama, penampilan Dera kurang maksimal. Berbeda dengan dua juri lainnya, Anang lebih menyoroti penampilan Dera yang lebih baik daripada penampilannya minggu lalu, dan Dera sukses membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Drive itu.

Benar apa yang dikatakan Melly. Penampilan Dera pada minggu ke-5 Spekta kali ini bisa dibilang gak lepas atau “aman-aman” saja, tidak terlalu banyak nada-nada yang off-pitch, namun juga tidak terlalu greget seperti apa yang diharapkan di babak Spekta ini. Sekali lagi, penampilan Dera kali ini hanya “aman-aman” saja.

Loading...

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>