Informasi dan Tips – informasitips.com

Cara Pemesanan Tiket Konser Super Show 4 Indonesia

Posted on by in , with 0 Comments

informasitips.com – Teka-teki penjualan tiket konser Super Junior “Super Show 4″ di MEIS, 28 – 29 April mendatang mulai terkuak. Sherwin Djajadi dari Showmaxx Entertainment melalui akun Twitter-nya mengumumkan tata cara mendapatkan tiket konser tersebut dan menunjuk dua fanbase; Sujunesia dan TwELFs sebagai tempat pemesanan tiket konser.

Pemesanan dibagi berdasarkan 2 kategori; area Jakarta dan luar Jakarta. Untuk ELF yang dari luar Jakarta, inilah penjelasan Sherwin melalui akunnya, @winzzdj: “@Twelfs dan @Sujunesia akan bantu kita untuk mengkoordinasikan tiket bagi fans luar daerah dan fans di luar Indonesia saja”. “Jd @sujunesia dan @TwELFs hanya membantu mengkoordinasikan tiket yg diluar Jakarta… Kt gk bertanggung jawab PO tiket diluar 2 fansbase tsb.” “Sekali lg utk yg diluar kota, segera menghub admin @sujunesia @TwELFs krn kt sudah mengalokasikan tiket secara merata utk daerah di luar kota.

Cara pemesanan tiket konser super Show 4 Super Junior konser

Bagaimana bagi ELF yang berada di Jakarta? “Jadi yg di jakarta lebih baik langsung datang ke tmpt pembelian tiket di tmpt yg akan kami announce nantinya”. “Kita akan buka direct sale before online sales. Tp kl direct sale habis, gk ada online sales utk Jakarta”. “Kita akan umumkan semuanya kamis ini, selling ticket utk JABODETABEK akan dilakukan weekend minggu depannya lg. Pastinya tunggu kamis ini ya.

Pihaknya juga menjamin pembagian tiket konser Super Show 4 ini dibagi rata. “Setiap daerah yg msk vote sdh di kuota kan lwt koordinator tiket yg ditunjuk kok, jd tiap daerah kt udah tentukan jumlahnya masing2.

——————-

Berikut rilis lengkap dari TwELFs dan Sujunesia:

TwELFs dan Sujunesia akan mengkoordinasikan tiket untuk konser nanti. Kami akan membantu dalam pembelian tiket, baik untuk ELF Indonesia maupun Internasional. Kami tidak mengambil keuntungan sepeser pun. Harga yang ditawarkan adalah harga asli dan kalian pasti akan mendapatkan tiket kecuali jika kuota tiket sudah habis. Harga yang berbeda hanya berlaku untuk fanbase Internasional sebagai biaya transfer, namun tidak sebelum kami menyetujui besar biaya tambahannya.

Satu hal penting yang harus diperhatikan adalah harga tiket resmi dan layout tempat duduk masih belum diumumkan. Seluruh harga yang kalian dengar atau dapatkan di luaran adalah mengada-ada, dan apabila mereka mengatakan bahwa mereka mempunyai orang dalam, wah, mereka benar-benar kelewatan.

Jika kalian memesan tiket melalui kami, kalian hanya akan memiliki dua pilihan: Tiket Standing atau Tiket VIP Seating. Kami dapat menjanjikan kalian bahwa kalian akan mendapatkan tiket kalian dan harga tiket tersebut akan sama dengan harga aslinya. Harap mempertimbangkan hal ini sebelum melakukan pemesanan tiket. Saat harga resmi dan layout tempat duduk telah diumumkan, kami pasti akan mengabarkan lebih lanjut pada kalian.

Untuk seluruh ELF Indonesia yang tinggal di luar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (JABODETABEK), Indonesia , dan ELF internasional, kami sangat merekomendasikan kalian untuk membeli tiket melalui fanbase-fanbase yang telah kami pilih dan sahkan. Jika tidak ada fanbase di daerah dekat tempat tinggal kalian, jangan ragu-ragu untuk memesan melalui kami, karena inilah alasan mengapa kami melaksanakan koordinasi ini sejak awal.

Seluruh ELF yang tinggal di JABODETABEK, Indonesia, sangat direkomendasikan untuk membeli tiket melalui public sale. Jangan khawatir, kalian tidak akan kehabisan tiket.

Berikut adalah daftar fanbase yang TELAH DISETUJUI untuk provinsi di Indonesia dan negara lain:

Sumatera Barat
Fanbase : ELF Padang
Website : FACEBOOK
Email : tayminglee@yahoo.com


Jambi
Fanbase : ELF Jambi
Website : FACEBOOK
Email : reenhae@yahoo.com


Kepulauan Riau
Fanbase : ELF Batam
Website : @ELFBatam
Email : apridea@ymail.com


Sumatera Selatan
Fanbase : ELF Palembang
Website : @PalbELFs
Email : munyitaa@yahoo.com


Lampung
Fanbase : ELF Lampung
Website : @mydonghae
Email : shee_ah_nta@yahoo.com


Bali
Fanbase : ELF Bali
Website : @ELFbali_Indo
Email : ve4thr33_june@yahoo.com


Kalimantan Barat
Fanbase : ELF Pontianak
Website : FACEBOOK
Email : bie_kim88@yahoo.com


Kalimantan Selatan
Fanbase : ELF Banjarmasin
Website : FACEBOOK
Email : th4tha_1189@yahoo.com


Kalimantan Timur
Fanbase : ELF Kaltim
Website : @ELFKaltim
Email : hugmenow_27@yahoo.co.id


Sulawesi Utara
Fanbase : ELF Manado Forever
Website : @ELFManado4ever
Email : good_pharmaciztys@yahoo.com


Sulawesi Selatan
Fanbase : Makassar ELF
Website : @mk_elf
Email : exnationfairy@hotmail.com


Banten
Fanbase : ELF Banten
Website : FACEBOOK
Email : kimtaeheeimnida@yahoo.com


Jawa Barat
Fanbase : ELF Bandung
Website : @ELF_Bandung
Email : raulover_08@yahoo.com


D.I. Yogyakarta
Fanbase : ELF Super Junior
Website : FACEBOOK
Email : softgreen_06@yahoo.co.id


Jawa Tengah
Fanbase : ELFsSMGFanbase
Website : @ELFsSMGFanbase
Email : sujumilikgue@gmail.com


Jawa Timur
Fanbase : SJELFOREV3R
Website : @SJELFOREV3R
Email : dianyuindra@yahoo.com


Nusa Tenggara Barat
Fanbase : ELF NTB
Website : @ELF_NTB
Email : fourleaves.clover@yahoo.com

Perwakilan Negara:

Singapore
Fanbase : TeukDom
Website : @TEUKdom


Philippines
Fanbase : SJUnitedPH
Website : @sjunitedph
Email : sjunitedph@gmail.com


China
Fanbase : 7 Years of Love
Website : @7yearsoflove
Email : leenim93@hotmail.com


Thailand
Fanbase : YesungThailand
Website : @yesungthailand


Untuk ELF yang tinggal di provinsi dan negara yang telah disebutkan di atas, harap menghubungi fanbase masing-masing yang telah disahkan. Yang provinsi tempat tinggalnya tidak memiliki perwakilan fanbase, harap menghubungi fanbase daerah yang berdekatan dengan daerah tempat tinggal kalian, namun tetap ikuti informasi dari kami. Kami akan terus memberikan tambahan informasi lebih lanjut kepada kalian. Untuk ELF yang negaranya tidak memiliki perwakilan fanbase, tetap tunggu informasi dari kami. Kami akan membantu kalian semampu kami.

Hati-hati dengan tiket yang dijual di luar sana jika bukan dari promotor. Hati-hati dengan reseller tiket yang menawarkan tiket kepada kalian. Dalam koordinasi tiket ini, kami tidak mengambil keuntungan sepeser pun, jadi jangan buang-buang uang kalian pada penjual yang menawarkan tiket dengan harga yang tidak masuk akal.

Demi menjangkau seluruh provinsi di daerah, kami telah menetapkan kuota untuk masing-masing wilayah. Inventarisasi kuota pertama akan dilakukan Kamis, 29 Maret, 12.00 WIB. Itulah mengapa pendataan ini ditutup besok. Pendataan ini adalah GELOMBANG I. Sisa kuota akan ditawarkan kembali di daerah masing-masing dalam GELOMBANG II melalui fanbase masing-masing.

Tiket yang sudah anda pesan tidak dapat dibatalkan karena akan mengganggu sistem penghitungan kuota kami. Harap diingat bahwa harga dan layout tempat duduk sama sekali belum diumumkan, jadi tiket yang dijual di luaran, bukanlah tiket asli.

Nah, kalian sudah pesan belum??! Ayo buruan…!

(*SilverSkylane. Berbagai sumber. Credit to Sujunesia & TwELFs)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

JOIN US ON

NEWSLETTER

Mau berlangganan artikel Kami? Tulis Email Anda pada form di bawah ini.

Cek Email Anda setelahnya untuk mengaktifkan layanan newsletter. Terimakasih