Informasi dan Tips – informasitips.com

Cara Memutihkan Ketiak

Posted on by in , with 0 Comments

informasitips.com – Ketiak yang hitam?? Aduhh, bisa jadi masalah juga nih girls, apalagi saat kita mau menghadiri acara sama pacar, dan harus menggunakan pakaian tanpa lengan. Otomatis ketiak kita pasti terlihat, nah jadi tidak PD khan girls kalau kulit ketiak kita hitam..

Kulit ketiak yang menghitam bisa disebabkan beberapa hal, seperti kebiasaan kita mencukur rambut ketiak. Rambut – rambut pada ketiak tidak bisa sembarangan dicukur girls, perhatikan pisau cukur yang kamu gunakan, harus berkualitas baik, dan tidak tumpul, karena rambut – rambut ketiak yang tidak tercukur dengan sempurna akan menyebabkan pori – pori tersumbat, dan ketiak pun menghitam. Penggunaan deodorant yang tidak sesuai jenis kulit juga bisa membuat kulit ketiak jadi hitam girls. Nah, untuk mengatasinya, ada beberapa tips memutihkan ketiak secara alami nih girls, disimak yaa,,

  1. Potongan jeruk nipis. Ya, jeruk nipis juga bisa menjadi alternatif memutihkan kulit. Caranya, potong jeruk nipis melintang, lalu gosokkan pada ketiak kamu. Lakukan 4 kali seminggu ya girls.
  2. Sari buah lemon. Caranya cukup dengan mencampurkan sari buah lemon dengan parutan ketimun, lalu oleskan pada ketiak kamu. Tunggu 20 menit ya girls, setelah itu bilas dengan air bersih.
  3. Cara Memutihkan Ketiak

  4. Masker bengkoang juga bisa jadi pilihan kamu buat memutihkan kulit ketiak. Caranya mudah girls, cukup oleskan masker bengkoang di ketiak kamu, diamkan selama 10 menit, kemudian bilas, lakukan pada malam hari ya girls supaya mendapatkan hasil yang maksimal.
  5. Memakai tawas yang direndam dalam air hangat selain untuk mencegah bau badan, juga bisa membantu memutihkan kulit lho girls. Caranya sangat mudah, cukup oleskan rendaman air tawas pada ketiak saja, setiap sehabis mandi. So easy khan girls.
  6. Pasta gigi juga bisa jadi alternatif cara untuk memutihkan kulit ketiak lho girls. Caranya gampang, bersihkan ketiak, dan bersihkan dari rambut – rambut yang ada, ambil pasta gigi seujung jari kamu, kemudian oleskan merata pada kedua ketiak kamu. Lakukan setiap mau mandi ya girls.
  7. Ada satu lagi nih girls, yaitu baking soda. Baking soda juga bisa jadi satu cara untuk memutihkan ketiak kamu lho, caranya cukup oleskan baking soda di ketiak kamu, setiap habis mandi.

Nah, itu dia beberapa alternatif cara untuk memutihkan ketiak kamu secara alami, dan tentunya tanpa efek samping. Selain cara – cara alami di atas, ada juga cara lain buat kamu yang tidak mau ribet, yaitu gunakan produk pemutih ketiak yang dikeluarkan beberapa merek kosmetik. Tapi nih girls, selain cara – cara alami di atas, yang paling penting adalah jangan lupa untuk selalu membersihkan sisa – sisa deodorant di ketiak kamu setiap hari, supaya kamu dapat hasil yang maksimal. Oke, itu dia beberapa tips memutihkan ketiak kamu, silahkan pilih yang paling mudah buat kamu, dan selamat mencoba ya girls…

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

JOIN US ON

NEWSLETTER

Mau berlangganan artikel Kami? Tulis Email Anda pada form di bawah ini.

Cek Email Anda setelahnya untuk mengaktifkannya. Terimakasih