Informasi dan Tips – informasitips.com

Cakra dan Melihat Aura

informasitips.com – Di dunia ini, tidak semua orang dapat melihat aura. Hanya beberapa orang yang memiliki keahlian alami atau khusus yang dapat melihatnya. Aura sendiri adalah pancaran energi yang keluar dari sesuatu benda dan mengindikasikan sifat yang terpancar. Cakra adalah titik energi dimana aura itu terpancar.

Cakra kita memiliki banyak warna aura dan biasanya dapat berubah-ubah dari waktu ke waktu. Warna-warna itu berubah seiring waktu dan perkembangan pribadi seseorang. Cahaya aura ini menunjukkan cerminan dari suasana hati.

  • Cakra Akar, Aura Merah : Cakra ini menunjukkan aura yang bersahaja atau bisa juga tentang kemarahan dan emosi yang meluap-luap. Aura ini dapat muncul ketika ada tindakan . Atau bisa juga berarti orang yang praktis dan sederhana namun memiliki ambisi yang kuat.
  • Cakra S*ks*al, Aura Oranye : Aura ini muncul ketika tingkat ikut meningkat.
  • Cakra Surya, Aura Kuning : Orang yang memancarkan aura kuning biasanya sedang melatih energi yang dimilikinya. Orang yang sedang beristirahat dapat pula memancarkan aura ini dan dapat mengendalikan energi yang dimilikinya.
  • Cakra Hati, Aura Hijau : Energi dari cakra ini menunjukkan tentang perasaan iklas dan memberi. Aura ini berasal dari hati dan dijiwai dengan kasih. Mereka sangat bertanggung jawab dan peduli pada tingkat yang lebih tinggi. Cenderung tidak mementingkan materi atau ambisi. Orang yang memancarkan auara pada dasarnya adalah orang yang tenang namun mereka dapat menyeimbangkan perubahan dan harmoni batin orang lain.
  • cakra dan melihat aura

  • Cakra Laring, Aura Biru : Aura biru berarti kemuliaan. Orang dengan energi aura biru memiliki karisma dengan suara yang jelas, memiliki pemikiran yang bijaksana dan energi yang memancar sampai jauh. Mereka memiliki kemampuan mereka untuk mengekspresikan vitalitas mereka.
  • Cakra Tiga Mata, Aura Nila : Aura indigo merupakan mata ketiga, yang sering diletakkan sebagai titik pada dahi perempuan di India. Orang dengan aura energi ini dapat “melihat keluar” tentang sesuatu. Melihat keluar di sini berarti bahwa melihat masa depan atau segala sesuatu yang tidak dapat terlihat oleh mata biasa.
  • Cakra Mahkota, Aura Violet : Orang dengan energi warna ini memiliki hubungan ke kosmos.
    Energi ini mengindikasikan kemungkinan adanya pengembangan diri.
  • Aura Putih: Semua warna bila berpadu akan menghasilkan warna putih. Putih berarti cahaya dari surga, bagian atas kehidupan, udara, dan cahaya.
  • Aura Perak : Dalai Lama sebelumnya memiliki aura perak, yang berarti visioner, spiritual, sangat religius, dan hanya orang-orang terbaik yang memiliki aura ini. Namun seiring dengan perkembangan waktu, aura perak ini melemah karena ia sering terlibat dalam urusan dunia barat.
  • Aura Emas : Jika Anda pernah menyaksikan gambar orang yang memiliki lingkaran emas di sekitar tubuhnya, maka orang itu adalah malaikat atau orang suci.
  • Aura Hitam : Terkadang ada pula aura berwarna hitam atau hitam keabu-abuan. Semua ini tergantung pada adanya warna mana yang dominan. Orang-orang ini sangat dekat dengan kematian atau berada di tengah-tengah kehidupan dan kematian.

Bagaimana caranya agar memiliki aura yang positif dan selalu terlihat cemerlang?
Pastinya orang yang ingin memiliki aura positif tersebut haruslah memiliki kepribadian yang positif. Hindari sikap dan tindak-tanduk yang negatif. Perbanyaklah berpikiran positif, jaga kesehatan dan kebersihan hati agar jauh dari hal-hal buruk dan penyakit hati (seperti iri, dengki, benci, dendam, dan lain-lain), jaga kesehatan pikiran dan tubuh, seperti olahraga, istirahat dan makan makanan yang baik bagi tubuh, jaga kesehatan rohani seperti memperbanyak berbuat kebaikan dan mendekatkan diri pada Tuhan.


Bagaimana cara melihat aura?
Untuk melihat aura sendiri, ada beberapa cara. Secara keseluruhan, untuk meningkatkan kesensitifan akan aura, harus dilatih dengan teratur.

  1. Dengan Jari Tangan
    Duduk di depan tembok pada jarak 50 cm, ambil nafas dalam-dalam, dan tahan sebentar. Lakukan sebanyak 5 kali lalu lalu gosok kedua belah telapak tangan hingga hangat. Letakkan tangan dengan posisi menyentuh satu sama lain (tangan kanan dan kiri) pada jarak 30 cm dari tembok. Secara perlahan renggangkan tangan untuk menjauhkan telapak tangan yang satu dengan yang lain. Perhatikan bahwa kedua ujung jari mengeluarkan garis cahaya putih. Garis chaya itu lah yang merupakan aura.
  2. Dengan Telapak Tangan
    Lakukan cara seperti pada cara 1. Namun setelah tangan di gosok sampai hangat, hembuskan nafas perlahan. Letakkan telapak tangan sampai menyentuh tembok selama beberapa menit. Lalu tarik telapak tangan menjauhi tembok. Amati bekas telapak tangan tadi secara s*ksama karena akan terpancar seberkas cahaya putih.
  3. Melihat Aura Sendiri
    Duduk di depan cermin besar dengan latar belakang tembok putih dan penerangan lampu neon. Latih pernapasan dan konsentrasi pada bayangan yang ada dalam cermin. Namun usahakan agar memfokuskan pada bagian tepi badan. Karena tembok yang berwarna putih, maka cahaya yang terpancar dari tubuh dapat terlihat lebih jelas setelah beberapa saat.
  4. Melihat Aura Orang Lain
    Mintalah bantuan orang lain untuk berdiri di depan tembok dan usahakan penerangan agak redup atau remang-remang. Berdirilah 3 meter dari orang tersebut. Fokuskan pengamatan Anda pada bagian tepi kepala sampai bahunya karena bagian tersebut paling banyak memancarkan aura cahaya. Lama kelamaan Anda dapat melihat pancaran itu.


loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: