Informasi dan Tips – informasitips.com

Buah untuk Menghilangkan Lemak Perut

informasitips.com – Gaya hidup zaman modern telah mendorong banyak orang untuk menerapkan pola hidup sehat, diantaranya banyak mengonsumsi sayur dan buah. Hal ini dikarenakan gaya hidup serba nyaman telah memanjakan sebagian orang yang biasanya harus bersusah payah menempuh jarak cukup jauh untuk mendapatkan sesuatu, kini dapat menghemat waktu dengan memanfaatkan berbagai kecanggihan teknologi. Tak heran akibat gaya hidup semacam itu, masalah lemak pun bukan menjadi sesuatu yang aneh lagi.

Apakah Anda tipikal orang yang suka mengonsumsi buah-buahan? Selain menyehatkan badan, ternyata beberapa buah diyakini mampu membuang lemak, terutama pada bagian perut. Cara kerja buah dalam menghilangkan lemak dapat dirasakan sejak proses pencernaan berlangsung karena membutuhkan kalori lebih banyak. Jika kalori ini dikonsumsi bersamaan dengan lemak sebelum disimpan dalam tubuh, maka secara efektif dapat mengurangi penumpukan lemak.

Berikut ini tips memanfaatkan buah-buahan untuk menghilangkan lemak perut.

  • Mengolah buah-buahan dengan membuat jus

    Jika Anda kurang menyukai buah yang dimakan secara langsung, Anda dapat mencampur beberapa jenis buah untuk dihaluskan. Usahakan untuk memilih buah-buahan dengan warna cerah, seperti kiwi, pisang, dan mangga. Semua buah tersebut dapat Anda blender sekaligus. Pastikan bahwa Anda minimal tiga jenis buah karena setiap buah mengandung gizi berbeda. Usai memblender semuanya, Anda dapat langsung mengonsumsi.

  • Mengonsumsi alpukat

    Banyak yang berpikir dua kali untuk mengonsumsi buah ini. Mitos yang beredar memberitakan bahwa alpukat dapat menggemukkan badan, padahal pada kenyataannya, alpukat mampu membantu proses pembakaran lemak, terutama pada bagian perut dan menjadikannya rata. Ini karena selain mengandung lemak nabati, alpukat juga mengandung senyawa fitonutrien. Kandungan zat dalam buah ini mampu memancing berbagai hormon yang membantu proses pembakaran lemak. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir akan merasa cepat lapar karena penelitian beatabflab membuktikan bahwa alpukat mengandung serat yang dapat mengontrol nafsu makan.

  • Mengonsumsi buah mangga afrika

    sumber gambar :seabuckthornoil.co

    Seperti buah mangga lainnya, mangga ini juga memiliki rasa yang manis. Namun, buah mangga afrika telah teruji klinis mampu menghilangkan lemak pada bagian perut. Selain itu, kandungan nutrisi pada buah mangga afrika sangat baik untuk kesehatan. Zat dalam mangga afrika mampu mempercepat proses metabolisme tubuh serta kandungan vitamin B dapat membakar lemak secara efisien. Keistimewaan lainnya, buah ini mampu mengurangi hormon leptin, yaitu hormon yang mengontrol penumpukan lemak pada bagian perut.

Semoga bermanfaat



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: