Informasi dan Tips – informasitips.com

Big Bang Mengacaukan Sistem Kereta Api di Jepang

informasitips.com – Kelima cowok yang tergabung dalam Bigbang; G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Seungri dan Daesung, telah sukses membuat kekacauan pada sistem perkereta-apian Jepang di Nagoya. Ini semua berkaitan dengan tur mereka, ”2012 Alive Tour” yang telah dimulai pada tanggal 17 dan 18 Mei lalu di Gaishi Hall, Nagoya, Jepang.

Perusahaan JR Tokai Railway menghentikan pelayanan untuk sementara di stasiun Kasadera karena ketakutan akan sejumlah besar orang yang akan datang ke konser Big Bang pada 18 Mei silam. Namun sialnya, operator kereta lupa mengecek status stasiun dan melewati stasiun Kasadera ketika pemberhentian pelayanan ini masih berlangsung. Akhirnya 800 orang harus rela ketinggalan perjalanan mereka.

Big-Bang Jepang 1

Big-Bang Jepang 2

Terkait masalah tersebut, pihak JR Tokai Railway menjelaskan; ”Kami melihat akan banyak kebingungan karena konser Big Bang bertempat di dekat stasiun Kasadera. Awalnya kami memutuskan untuk menghentikan sementara layanan di stasiun Kasadera, tetapi masinis kereta terburu – buru memasukkan penumpang dan lupa mengecek status stasiun terbaru ketika dia meninggalkan stasiun Kamagori. Dan akhirnya malah melewati stasiun Kasadera.” ujar salah seorang perwakilan perusahaan tersebut.

Big-Bang Jepang 3

Tur konser Big Bang sendiri akan berlangsung di Nagoya, Osaka, Saitama, Fukuoka, dan lainnya. Awalnya tur konser ini hanya akan dilangsungkan di 5 kota dengan sepuluh tanggal konser saja, namun 1 juta fans yang membanjiri pemesanan tiket memaksa pihak Big Bang untuk menambahkan 3 konser lagi dalam daftar mereka.

Big-Bang Jepang 4

Namun, meski jadwal konser sudah ditambahkan, tetap masih banyak saja komplain tentang kurangnya tiket. Dan akhirnya demi memenuhi permintaan para fans, baru – baru ini pihak Big Bang telah memutuskan untuk menambah 2 konser tambahan. Yang pertama akan digelar di Kyosera Dome, Osaka, tanggal 23 November dan selanjutnya akan beralih ke Tokyo Dome pada tanggal 5 Desember 2012 nanti.

Big Bang Membantu Mewujudkan Impian

Big-Bang Jepang 5

Disela – sela kesibukan mereka menjalani Tur Konser “2012 Alive Tour” di Jepang, Big Bang masih sempat membantu para siswa untuk mewujudkan impian mereka dalam “Never Stop Dreaming Campaign” yang berkolaborasi dengan North Face.

Big-Bang Jepang 6

Kampanye ini bertujuan untuk menyemangati para siswa agar jangan pernah berhenti bermimpi untuk mewujudkan impian. Mereka diberikan beasiswa dan juga kesempatan untuk menjadikan impian mereka menjadi kenyataan.

Big-Bang Jepang 7

Dan bersama – sama dengan para siswa yang telah terpilih untuk kampanye ini, para anggota Big Bang ikut berpartisipasi dalam sesi pemotretan. Suasana pemotretan sendiri berlangsung menyenangkan. Personil Big Bang terlebih dahulu datang menyapa para siswa dan ikut menyemangati mereka. Serasa studio tempat pemotretan tersebut dipenuhi oleh energi positif dari sekumpulan anak – anak muda. Dan foto – foto tersebut akan dirilis pada majalah “1st Look”.

Big-Bang Jepang 8

Aplikasi kampanye ini sudah dimulai bulan Maret lalu dan pada akhir April nanti, sebanyak 200 siswa yang menerima beasiswa ini akan memperoleh ‘predikat’ sebagai “The First Dreamers”.

Rilis Album “Still Alive – Special Edition”

Sementara itu, setelah sukses meluncurkan album kelima mereka “Alive” beberapa bulan silam, kini Big Bang kembali merilis album “Still Alive – Special Edition”, yang direncanakan akan riils tanggal 3 juni nanti.

Pihak YG-Life, seperti dilansir AllKpop (Senin,21/05/2012) menyebutkan akan ada 8 track di dalam album tersebut. Selain lagu – lagu ’lama’, seperti ’Bad Boy’, ’Love Dust’, Blue’ dan ’Fantastic Baby’; akan tersaji pula 5 lagu baru mereka, diantaranya; ‘Still Alive’, ‘Bingle Bingle’, ’Ego’, ’Feeling’ dan ’Monster’.

Selain album spesial tersebut, Big Bang kini juga tengah sibuk mempersiapkan album edisi Jepang mereka yang akan bertitel “Alive – Monster Edition”.

Pihak YG Entertainment, tempat Big Bang bernaung, telah mengunggah video resmi ”Big Bang Alive Tour 2012” di YouTube, yang berisikan kesiapan anak – anak Big Bang dalam menjalani tur dunia mereka. Dan simak baik – baik ya para VIP, Indonesia termasuk salah satu negara di Asia yang akan mereka singgahi nanti! Waaa… kita tunggu saja kabar selanjutnya oke! 

(Berbagai sumber. Pics:BigBangOfficialFacebook *SilverSkylane)



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: