Informasi dan Tips – informasitips.com

Bergaya Dengan Legging

informasitips.com – Dunia fashion selalu berkembang dan berinovasi. Banyak fashion baru yang dikeluarkan salah satunya adalah legging. Belakangan ini legging tengah digandrungi oleh para pecinta mode. Selain menghiasi runway, fashion item ini juga tampak disukai para perempuan dari berbagai golongan usia. Bahkan bayi-bayi pun banyak yang juga ikut bergaya dengan legging. Jika kamu tertarik untuk menggunakannya, sebaiknya perhatikan cara memadu padankannya agar penampilan kamu enak dilihat dan terkesan modis. Berikut sedikit info tentang memadu padankan legging :

  1. Legging bisa di kombinasikan (padu padankan) dengan rok mini. Bagi kamu yang ingin sekali memakai rok mini namun belum cukup pede mengenakannnya. Hindari memilih rok yang ramai dengan hiasan renda atau rok berlipit, karena style ini tidak sesuai untuk dipadankan dengan legging.

  2. Bagi kamu yang masih berusia belasan atau 20-an, pilihan rok yang panjangnya jatuh di pertengahan paha akan lebih cocok untuk digunakan.

  3. Bagi kamu yang usianya sudah memasuki kepala 3 sebaiknya menggunakan rok yang panjangnya di atas lutut.
  4. Model atasan shirtdress yang panjangnya sebatas paha dapat dipakai sebagai padanan legging.
    Untuk lebih menyempurnakan penampilan kamu, jika shirtdress terbuat dari bahan kaus gunakan ikat pinggang lebar agar terlihat lebih ok.

  5. Satu variasi lain yang bisa kamu padankan dengan legging adalah tunik. Selain gaya, tunik juga bisa menyamarkan bentuk tubuh kamu yang sebenarnya. Tambahkan saja ikat pinggang rantai yang jatuh di pinggang untuk memberi lekuk tubuh.

  6. Bergaya Dengan Legging

  7. Pemilihan sepatu untuk dipadupadankan dengan legging harus juga memperhatikan gaya yang ingin kamu tampilakan. Jika kamu ingin tampil dengan gaya bohemian atau kasual, gunakanlah sepatu berhak datar (flat shoes) atau wedges. Namun, jika kamu ingin tampil dengan gaya yang agak glamour, gunakanlah sepatu stiletto atau sepatu hak tinggi lainnya.

  8. Satu hal yang juga perlu diperhatikan adalah gunakanlah atasan yang panjangnya menutupi bokong ketika memakai legging. Pilihlah legging yang panjangnya mencapai bagian paling ramping dari betis kamu. Legging yang panjangnya di pertengahan betis atau selutut justru terlihat kurang pas dan membuat kaki kamu tampak pendek.

  9. Pilihlah warna-warna gelap seperti hitam , abu-abu atau warna netral lainnya karena warna-warna tersebut mudah dipadupdankan dengan atasan warna apa saja.

Tampil gaya dan trendy memang perlu, tapi yang tak kalah penting untuk diperhatikan adalah tampillah senyaman mungkin dengan pas, sesuai dan penuh percaya diri.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: