Bekas Mall di Bangkok Berubah Jadi Akuarium Raksasa

informasitips.com – Ada fenomena menarik pada suatu bangunan Mall di Bangkok yang kini terabaikan. Bangunan Mall itu sudah sejak lama tidak dikunjungi orang hingga akhirnya rusak dan tampak seperti bangunan tua. Tepatnya pada tahun 1997, mall itu ditutup dan pada tahun 1999 atapnya terbakar. Sejak saat itu, setiap kali hujan bangunan mall tersebut selalu tergenang air yang semakin lama ketinggiannya semakin naik. Keadaan air yang tergenang itu membuat para penduduk di sekitar mall khawatir akan terjadi ledakan penyakit, semisal demam berdarah, karena lingkungan yang tergenang air seperti itu sangat kondusif untuk perkembanganbiakan nyamuk. Untuk mencegah terjadinya ledakan wabah penyakit, maka para penduduk itu berinisiatif untuk meletakkan ikan pada genangan air di dalam bangunan mall yang telah terabaikan itu. Ikan-ikan yang hidup dalam genangan air akan senantiasa menyantap jentik-jentik nyamuk yang kemungkinan bisa menimbulkan penyakit jika dibiarkan.

Ada dua jenis ikan yang diletakkan pada “akuarium” dalam mall itu, yaitu ikan lele dan ikan koi. Dari waktu ke waktu, jumlah ikan tersebut semakin banyak sehingga Kita dapat berkata bahwa mall tersebut telah menjadi salah satu akuarium alami terbesar di dunia. Gambar-gambar berikut ini adalah penampakan dari akuarium raksasa dalam bangunan mall di Bangkok itu:

Akuarium Besar Mall Bangkok

Akuarium di Mall Bangkok

Mall di Bangkok ada Akuarium

Akuarium Mall Bangkok ditinggal

Loading...

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>