Informasi dan Tips – informasitips.com

Batman Bawa Pergi Bocah Penderita Kanker ke Disneyland

informasitips.com – Satu lagi selebriti Hollywood yang melakukan perbuatan baik.

Batman Bawa Pergi Bocah ke Disneyland

Seorang Christian Bale mungkin tidak menyelamatkan nyawa seseorang di dalam kehidupan nyata seperti yang dia lakukan dalam film-film superhero larisnya, Batman. Tetapi paling tidak dia sudah berusaha membuat perbedaan manis dalam kehidupan salah satu fans ciliknya.

Seperti diberitakan baru-baru ini, Christian Bale, aktor asal Inggris kelahiran 30 Januari 1974 tersebut membawa Jayden Barber, salah seorang fans kecilnya yang masih berusia 4 tahun beserta keluarganya bersenang-senang ke taman hiburan terkenal di Amerika, Disneyland. Selain itu si fans kecil dan keluarganya juga sempat menikmati sajian makan siang bersama sang aktor yang baik hati ini di restoran Disney Club 33.

Tapi bukan sembarang fans yang dibawa Christian Bale bermain ke Disneyland, ternyata si fans cilik tersebut adalah seorang pasien penderita penyakit Leukemia.

“Akhirnya bisa berbagi!!! Christian membawa kami sekeluarga ke Los Angeles dan kami makan siang bersama di Disney Club 33 pada hari Rabu.”, tulis ibu dari Jayden ini lewat akun Facebook miliknya.

“Dia dan keluarganya sangat luar biasa dan juga rendah hati!!”, tambahnya seraya memuat foto pertemuan anaknya dengan sang aktor.

Charlene Barber melanjutkan berbagi pengalaman menyenangkan keluarganya bersama keluarga Bale di Anaheim Theme Park, “Interaksi kami pada saat itu seperti teman lama yang berkumpul kembali dan makan siang bersama!”.

“Mereka mengobrol mengenai film-film dan superhero, dan Christian sangat antusias mendengar Jayden bercerita tentang apapun. Christian, istrinya dan putri mereka adalah tiga orang yang paling luar biasa yang pernah aku temui! Christian mengatur pertemuan ini secara pribadi dan bahkan memastikan bahwa kami dilayani seperti laiknya keluarga kerajaan. Aku bahkan tidak memiliki satu pun hal yang negatif yang bisa kukatakan tentang keluarga itu, satu yang aku bisa katakan pada kalian adalah bahwa mereka sama antusiasnya dengan Jayden saat kami bertemu”

Jayden telah menjalani kemoterapi untuk kanker tulang selama dua tahun sebelum akhirnya berubah menjadi MDS (Myelodysplastic Syndromes) Leukimia pada tahun lalu.

Sekitar dua bulan lalu aktor yang membintangi trilogi Batman; “Batman Begins” (2005), “The Dark Knight” (2008) dan “The Dark Knight Rises” (2012) ini juga baru saja mengunjungi korban penembakan brutal di Aurora, Colorado, Amerika Serikat, saat pemutaran film terbaru Batman: The Dark Night Rises. Peristiwa yang dijuluki “Tragedi Dark Night Rises” tersebut menewaskan 12 orang termasuk seorang anak perempuan berusia 6 tahun, serta satu keluarga asal Indonesia yang juga ikut menjadi korbannya, sementara 50 lainnya luka-luka.

Tragedi The Dark Knight Rises

“Kata-kata saja tidak mampu mengungkapkan betapa sedihnya perasaan yang juga aku alami. Aku, tentu saja tak akan benar-benar dapat mengerti dan merasakan kesakitan dan kepedihan dari para korban beserta keluarga terkasih mereka karena tragedi ini, tetapi hati dan pikiranku selalu bersama mereka.” tutur Christian mengomentari tragedi tersebut.

See, selebriti Hollywood tidak melulu tentang pesta, skandal dan hal-hal berbau mewah seperti yang selama ini kita ketahui, di antara mereka masih ada kok yang mempunyai hati yang baik dan peduli seperti Christian Bale ini.

(Media sources. *SilverSkylane)



loading...
Bagikan artikel:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *